Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Perkuat Sinergi, LDII Sidoarjo Audiensi ke Kejari

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 09 Januari 2023, 05:10:27

Sidoarjo (9/1). Mengawali tahun 2023, DPD LDII Sidoarjo beraudiensi dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) pada Senin (2/1). LDII berharap audiensi tersebut untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam menjaga kondusivitas.

Kedatangan rombongan di Kantor Kejaksaan Negeri Sidoarjo disambut oleh Kepala Kejari Sidoarjo Ahmad Mudhlor berserta jajarannya. Dalam audiensi tersebut, Ketua DPD LDII Sidoarjo Muhammad Fauzan mengatakan pertemuan ini sebagai salah satu momentum terbentuknya kerja sama antara LDII Sidoarjo dan Kejari.

“Kami harapkan bisa bekerja sama dan berkomunikasi terus perihal program-program apa saja yang bisa kami dukung. Ini semua sebagai wujud LDII Sidoarjo untuk menjaga keutuhan NKRI, terutama menjaga kondusivitas di wilayah Sidoarjo sendiri,” tandasnya.

Ahmad Fauzan menambahkan, LDII Sidoarjo siap memfasilitasi untuk penyuluhan tentang hukum dari Kejari, “Utamanya agar para santri yang ada di pondok pesantren di bawah naungan LDII, bisa mendapatkan penyuluhan tentang hukum yang berlaku,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kajari Sidoarjo Ahmad Mudhlor menyambut baik kunjungan tersebut. Ia berharap pertemuan ini dapat menjadi ajang kolaborasi antara kejaksaan dengan berbagai organisasi kemasyarakatan (Ormas) dalam mewujudkan kondusivitas, keamanan, serta harmonisasi di masyarakat.

“Saya berharap ada kegiatan yang bisa disinergikan antara Kejaksaan Negeri Sidoarjo dan LDII Sidoarjo. Karena semua ini sesuai dengan slogan kami yaitu Kejaksaan Bersama Masyarakat,” jelasnya.

The post Perkuat Sinergi, LDII Sidoarjo Audiensi ke Kejari appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/perkuat-sinergi-ldii-sidoarjo-audiensi-ke-kejari/

built with : https://erahajj.co.id