Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Lampung Hadiri Upacara Hari Amal Bakti Kemenag

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 09 Januari 2023, 05:14:38

Bandar Lampung (9/1). Kantor Kementerian Agama Provinsi Lampung menggelar “Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke-77 Kementerian Agama. Upacara mengusung tema “Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat”, yang diadakan pada Selasa (3/1) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bandar Lampung.

Kakanwil Kemenag Lampung Puji Raharjo mengajak untuk meresapi tujuan Kementerian Agama dilahirkan. “Sudahkah Kemenag melaksanakan pengabdian kepada masyarakat. Kami harus terus memperbaiki niat pelayanan dan pengabdian kepada umat beragama di Indonesia,” ujarnya.

Ia melanjutkan, kini Kemenag terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu instansi pemerintah yang mempunyai peran penting dan strategis dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran agama. “Serta mewujudkan tatanan keidupan beragama yang toleran dan ramah bagi semua,” pungkasnya.

Sekretaris DPW LDII Lampung Heri Sensustadi mengapresiasi terselenggaranya Hari Amal Bakti Kemenag tersebut. “Acara ini mengingatkan kami untuk selalu hidup rukun dalam lautan keberagaman di Indonesia,” ujarnya.

Ia melanjutkan, toleransi dalam keberagaman sangat penting artinya bagi bangsa Indonesia. “Terutama dalam menghadapi tahun politik. Semoga Kemenag bersama instansi pemerintah lainnya, dapat bersinergi dan terus melayani umat dengan baik,” pungkas Heri. (Ilham Saputra/Lines Lampung).

The post LDII Lampung Hadiri Upacara Hari Amal Bakti Kemenag appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-lampung-hadiri-upacara-hari-amal-bakti-kemenag/

built with : https://erahajj.co.id