Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Senkom dan LDII Gandeng Pemuda Pancasila Gelar Kerja Bakti Perbaiki Jalan Rusak

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 15 Desember 2022, 23:57:06

Asahan (16/12). Senkom Mitra Polri Kecamatan Kisaran Barat dan PAC LDII Dadimulyo bekerja sama dengan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak di Kelurahan Dadimulyo, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, pada Jumat (9/12).

Pengurus PC Senkom Kisaran Barat, Supra Yoga menjelaskan perbaikan Jalan Martil, Kelurahan Dadimulyo merupakan kontribusi Senkom, LDII dan Pemuda Pancasila sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, “Satu pesan saya apapun yang dititipkan itu adalah amanah yang harus dijaga pengabdian yang harus kita lakukan pada masyarakat di sekitar kita,” harapnya

Ia berharap, gotong royong memperbaiki jalan yang dilaksanakan secara sukarela tersebut, dapat membantu mobilitas masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Menurutnya hal ini merupakan bentuk kontribusi nyata Senkom pada masyarakat.

Sementara itu, Ketua PAC LDII Dadimulyo Maunut berharap sinergisitas yang terjalin antara LDII, Senkom dan Pemuda Pancasila dalam berkontribusi pada masyarakat dapat terus dilakukan dengan jangkauan yang lebih luas. “Kami dari LDII berbangga bisa berkerja sama gotong-royong dengan Senkom apalagi dibantu dari Pemuda Pancasila untuk melakukan perbaikan jalan yang ada di kelurahan Dadimulyo. Ini merupakan kerjsama yang baik,” ucapnya.

Diketahui, kegiatan ini juga diikuti oleh Wakil Ketua Bidang Kepemudaan dan Olahraga DPD Golkar Kabupaten Asahan Yahya Panjaitan, Dewan Pembina PC Senkom Kisaran Barat, Sekjen MPC PP Kabupaten Asahan, anggota Senkom Mitra Polri, warga PAC LDII Dadimulyo serta masyarakat sekitar. (Yg)

The post Senkom dan LDII Gandeng Pemuda Pancasila Gelar Kerja Bakti Perbaiki Jalan Rusak appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/senkom-dan-ldii-gandeng-pemuda-pancasila-gelar-kerja-bakti-perbaiki-jalan-rusak/

built with : https://erahajj.co.id