Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Peduli Lingkungan, Satgas LDII dan Senkom Mitra Polri Bantu Pemakaman Warga

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 30 November 2022, 06:13:21

Klaten (30/11). Satuan Tugas (Satgas) LDII bersama Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan membantu pemakaman dua jenazah yakni Sukamto (74) warga Beji dan Darmadi (47) warga Batokan Pedan, Klaten, Jawa Tengah.

Dua warga Pedan tersebut diketahui meninggal di waktu yang bersamaan, pada Minggu, 27 November 2022 dan dimakamkan pada Senin, 28 November 2022.

Selain bertakziah di rumah duka, Satgas PC LDII bersama Senkom Mitra Polri juga membantu pengaturan lalu lintas dan membantu mengangkat keranda kedua jenazah tersebut hingga ke liang lahat.

Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan Wiyono mengapresiasi kepedulian Satgas PC LDII dan Anggota Senkom Mitra Polri Pedan bekerja sama dan kompak membantu dua keluarga yang sedang berduka.

“Kepada rekan-rekan Satgas LDII dan Anggota Senkom, terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas bantuannya hari ini, yang telah membantu prosesi pemakaman dan pengaturan lalu lintas didua titik rumah duka,” ucap Wiyono.

The post Peduli Lingkungan, Satgas LDII dan Senkom Mitra Polri Bantu Pemakaman Warga appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/peduli-lingkungan-satgas-ldii-dan-senkom-mitra-polri-bantu-pemakaman-warga/

built with : https://erahajj.co.id