Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Terima Audiensi LDII, Sekkot Denpasar Minta Lanjutkan Kontribusi

DENPASAR – Audiensi pengurus harian DPD LDII Denpasar ke Pemkot Denpasar diterima langsung Sekretaris Kota (Sekkot) Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana, Selasa (15/11). Ketua DPD LDII Kota Denpasar, H Kafilari mengenalkan struktur baru DPP LDII hasil Munas IX di Jakarta.

IMG_20221115_181154_795.jpg

Kafilari juga menyampaikan program dakwah yang mendukung program Pemkot Denpasar. Di antaranya go green atau tidak membuang sampah sembarangan. “Kami juga mendukung Perda Kawasan Tanpa Rokok dengan membuat program warga LDII tidak merokok,” ujar Kafilari.

IMG_20221115_181154_847.jpg

LDII Denpasar juga mengenalkan empon-empon kepada masyarakat untuk mencegah Covid-19. Selain itu, vaksin yg menjadi program pemerintah pusat sudah dilaksanakan warga LDII Denpasar.

Kafilari menawarkan kerja sama melaksanakan program vaksin booster untuk mendukung kesuksesan Bali Bangkit.

 

“Vaksinasi akan dikoordinasikan untuk ditindaklanjuti,” terang Alit Wiradana.

 

Mantan Kasatpol PP itu juga mengapresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih kunjungan pengurus LDII Denpasar. “Mohon maaf, wali kota juga ingin menyambut (pengurus LDII), tapi pada waktu yang bersamaan Bapak Wali Kota ada kegiatan G20,” kata Alit Wiradana

 

Dijelaskan lebih lanjut, Pemerintah Kota Denpasar sangat intensif dalam menjalin kemitraan dengan organisasi kemasyarakatan (ormas). “Kami juga berharap LDII bisa bersinergi dan memberi kontribusi dalam pembangunan di Denpasar sesuai dengan bidangnya,” tandasnya. (ali)

built with : https://erahajj.co.id