Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Polsek Mojoroto Bekali Generasi Muda LDII Perkuat Rasa Cinta Tanah Air

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 15 November 2022, 12:08:56

Kediri (15/11). Polsek Mojoroto mengunjungi Ponpes Nurul Hakim Al Fatah yang bernaung di bawah PC LDII Mojoroto, Kota Kediri, pada Jumat (4/11/2022). Kunjungan tersebut untuk membekali para generasi muda mengenai rasa cinta tanah air.

Dalam kunjungannya, Kanit Binmas Polsek Mojoroto Iptu Sri Widajati menyampaikan pentingnya saling menjaga keberagaman, kerukunan serta toleransi di NKRI.

“Upaya juga untuk meraih prestasi di bidang apapun. Hindari pengaruh buruk dari gadget dan seringlah berkomunikasi dengan orang tua,” pesan Sri saat menyampaikan materi kepada santri.

Selanjutnya, Ketua PC LDII Mojoroto Budianto menyampaikan bahwa LDII mempunyai delapan klaster bidang pengabdian terhadap NKRI salah satunya adalah bidang kebangsaan.

“Hal yang perlu kita syukuri, kita lahir di Indonesia, hidup di Indonesia, belajar di Indonesia, bekerja di Indonesia dan insya Allah akan meninggal di Indonesia, rasa cinta tanah air harus selalu kita pupuk dan tumbuhkan dalam hati,‘’ paparnya.

Polsek Mojoroto juga bekerja sama dengan PC LDII Mojoroto guna mencetak santri yang mengerti wawasan kebangsaan. Hal itu bertujuan untuk menangkal penyimpangan pemahaman kebangsaan.

The post Polsek Mojoroto Bekali Generasi Muda LDII Perkuat Rasa Cinta Tanah Air appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/polsek-mojoroto-bekali-generasi-muda-ldii-perkuat-rasa-cinta-tanah-air/

built with : https://erahajj.co.id