Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Musda V DPD LDII Cilegon Lantik Noor Yudhono Sebagai Ketua Periode 2022-2027

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 11 Oktober 2022, 00:00:29

Cilegon (11/10). DPD LDII Kota Cilegon memilih Noor Yudhono sebagai ketua periode 2022-2027 secara aklamasi. Pemilihan tersebut digelar pada Musda V LDII Cilegon di Hotel Sari Kuring Indah, Kota Cilegon.

Pelantikan tersebut merupakan langkah awal Noor Yudhono melanjutkan program kerja sebelumnya dan berkonsolidasi intens dengan setiap PC dan PAC. “Tanggung jawab saya sebagai ketua dan harus kerja keras serta cepat melaksanakan tugas ini. Kerja cerdas juga diperlukan untuk mewujudkan kontribusi LDII kepada bangsa,” tuturnya.

Sesuai dengan tema yang diusung Musda V tersebut “Penguatan SDM Profesional Religius Untuk Kota CIlegon Yang Baru, Modern, dan Bermartabat”, Noor menyatakan siap mengemban amanah tersebut.

Sementara itu, Ketua DPW LDII Provinsi Banten Dimo Tono Sumito mengatakan Noor Yudhono merupakan sosok yang dipandang mampu memimpin LDII di Kota Cilegon, karena memiliki rekam jejak kepemimpinan yang mumpuni. Ia juga melihat koleganya itu mempunyai karakter yang dibutuhkan bagi kelangsungan organisasi.

“Karakter kepemimpinannya terlihat membangun komunikasi dan jejaring yang luas dengan berbagai elemen. Terlebih dirinya juga Wakil Ketua DPW yang kesehariannya membantu kepengurusan DPW dalam berorganisasi,” ucapnya.

Dukungan untuk Noor Yudhono juga datang dari Dewan Penasihat DPW Edwin Sumiroza “Dengan berkembangnya zaman, organisasi akan bersinggungan dengan berbagai macam dinamika sosial dan politik secara lokal, regional, bahkan nasional,” ujarnya.

“Solusi dan kontribusi yang makin nyata harus sejalan juga dengan delapan bidang pengabdian LDII untuk bangsa. Seperti halnya sebuah perahu, organisasi dipimpin oleh nahkoda untuk mewujudkan cita-cita dan tujuannya. Jadi pekerjaan ini tidak ringan karenanya peran pemimpin sangat penting,” tegasnya.

“Kami segenap pengurus akan terus beramal saleh dan berkontribusi kepada bangsa dan negara, khususnya Kota Cilegon yang modern dan bermartabat,” ujar Noor.

The post Musda V DPD LDII Cilegon Lantik Noor Yudhono Sebagai Ketua Periode 2022-2027 appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/musda-v-dpd-ldii-cilegon-lantik-noor-yudhono-sebagai-ketua-periode-2022-2027/

built with : https://erahajj.co.id