Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Kalteng Audiensi dengan Kakanwil Kemenag

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 03 Oktober 2022, 07:18:33

Palangkaraya (3/10). Jajaran pengurus DPW LDII Kalimantan Tengah beraudiensi dengan pejabat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalteng, pada Jumat (30/9). Kehadirannya diterima oleh Kepala Kantor Wilayah (Ka kanwil) Kemenag Provinsi Kalteng H Noor Fahmi.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW LDII Kalteng Nur Prayudi mengatakan, kunjungannya tersebut sebagai langkah untuk menjalin komunikasi. Selain itu, pihaknya siap bekerja sama dengan stakeholder yang ada di Kalteng, termasuk dengan Kanwil Kemenag Kalteng.

“Kami datang ke sini dengan maksud ingin mempererat tali silaturahim atau persaudaraan. Kami meminta petunjuk dan arahan bagi warga LDII di Kalimantan Tengah,” ungkapnya.

Ia menegaskan, pihaknya siap mensosialisasikan program-program kerja Kanwil Kemenag Kalteng kepada masyarakat, khususnya kepada suluruh warga LDII. “Kami semua pengurus siap untuk membantu menyampaikannya,” kata Nur Prayudi.

Dalam kesempatan yang sama, Kakanwil Kemenag mengapresiasi dan merasa senang dengan kedatangan pengurus LDII Kalteng tersebut. Ia mengatakan, ormas Islam harus bisa menjalin komunikasi baik vertikal maupun horizontal.

“Baik, terima kasih atas kedatangannya, sebab dengan silaturahim seperti ini akan tercipta kedamaian dan ketenangan sehingga beribadah pun menjadi aman dan tenang,” ucap H Noor Fahmi. (im)

The post LDII Kalteng Audiensi dengan Kakanwil Kemenag appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-kalteng-audiensi-dengan-kakanwil-kemenag/

built with : https://erahajj.co.id