Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII, NU, Muhammadiyah Terima Undangan Resmi Musda V MUI Tebo

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 19 September 2022, 14:42:11

Tebo (19/9). Ketua DPD LDII Kabupaten Tebo Mardi Martha, bertemu Pengurus Harian Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tebo di rumah makan Cah Temanggung Selasa (6/9/2022). Pertemuan tersebut dihadiri tiga ormas besar di Tebo: NU, Muhammadiyah, dan LDII.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua MUI K.H Rifa’i Ahmad dan Sekretaris Umum MUI Amin Zubaidi, menemui para ketua ormas untuk membahas persiapan Musyawarah Daerah (Musda) V MUI 2022, yang akan diselenggarakan pada Kamis (15/9) di Kantor MUI Kabupaten Tebo, Jambi.

Ketua DPD LDII Tebo, Mardi Martha mengatakan, kehadiran LDII merupakan pertama kalinya dalam Musda V MUI Kabupaten Tebo tahun 2022.

“Ini merupakan momen spesial karena LDII pertama kali diundang di kegiatan Musda MUI. Semoga dengan hadirnya LDII bersama MUI dan ormas yang ada di Kabupaten Tebo dapat meningkatkan keharmonisan dan terus meningkatkan kerjasama membina umat,” ujarnya.

Martha juga mengatakan, LDII Tebo siap membantu MUI untuk menjalankan amanat Musyawarah Daerah V 2022. Ia menengaskan, LDII sebagai salah satu ormas Islam di Tebo, siap bersinergi. Untuk berkontribusi positif kepada umat dan masyarakat Kabupaten Tebo secara umum, “Salah satunya menjaga kerukunan antar umat dan tetap menjaga toleransi antar umat beragama,” ujarnya.

The post LDII, NU, Muhammadiyah Terima Undangan Resmi Musda V MUI Tebo appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-nu-muhammadiyah-terima-undangan-resmi-musda-v-mui-tebo/

built with : https://erahajj.co.id