Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Blitar Gelar Festival Getar Jiwa, Wujudkan Generasi Tri Sukses

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 07 September 2022, 10:33:04

Blitar (7/9). LDII Kabupaten Blitar menyelenggarakan Festival Generasi Soleh 2022 “Generasi Blitar Rajin Mengaji lagi Bertakwa” atau Getar Jiwa di Pondok pesantren Dahlan Ikhsan, Blitar, Jawa Timur, pada Minggu (28/8). Acara ini bertujuan mewujudkan generasi Tri Sukses.

Ketua Ponpes Dahlan Ikhsan, KH Jupri Zakaria yang hadir pada acara itu, mengatakan, generasi penerus merupakan cikal bakal santri yang berintelektual. Mereka memiliki karakter Tri Sukses, yakni generasi yang alim fakih, berakhlakul karimah, dan mandiri.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPD LDII Kabupaten Blitar, Bagus Dwi Jatmiko juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut, para generasi muda bisa menjadi generasi profesional religius. Acara yang sudah kedua kali digelar ini mengambil tema “Pulih dan Bangkit untuk Mewujudkan Generasi Unggulan yang Berbudi Luhur dan Mandiri”.

Panitia juga menyelenggarakan 22 kategori perlombaan yang diikuti sekitar 200 generasi muda LDII se-Kabupaten Blitar. Selain itu ada pula penampilan seni pencak silat dan stan bazar.

The post LDII Blitar Gelar Festival Getar Jiwa, Wujudkan Generasi Tri Sukses appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-blitar-gelar-festival-getar-jiwa-wujudkan-generasi-tri-sukses/

built with : https://erahajj.co.id