Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

PAC LDII Tegal Kertha gelar pengajian Generus Pratama

Kategori : Artikel, Berita, Dakwah, LDII Bali, Ditulis pada : 25 Desember 2014, 23:07:12

Denpasar. Menghadapi liburan Sekolah semester ganjil tahun ini Pimpinan Anak Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PAC LDII) Desa Tegal Kertha mengadakan pengajian libur sekolah untuk anak-anak generasi penerus usia SD atau yang dikenal dengan Generus Pratama di Aula PAC LDII Tegal Kertha pada tanggal 15 sampai 26 Desember 2014.
Pengajian yang memanfaatkan liburan semester ganjil sekaligus libur hari raya Galungan dan Kuningan tersebut bertujuan memberikan bekal ilmu agama dimulai dari usia dini yaitu usia Sekolah Dasar. Pengajian yang diadakan setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 12 siang tersebut memberikan materi tata krama, budi pekerti, belajar baca Al Quran, kisah bhakti anak pada ibunya juga diberi materi aneka game kreatif.
LDII memberikan wadah buat mempersiapkan generasi penerus sejak usia dini untuk bisa menjadi Generasi Penerus yang memiliki Budi pekerti yang baik (berakhlaqul karimah), paham agama (‘alim) dan bisa mandiri“, demikian ungkap Yatim Haryanto,SE. pengurus PPG (Pembina Penggerak Generus) yang menjadi salah satu program Unggulan dari Biro Dakwah LDII.
Sementara itu ditempat terpisah PAC LDII Kelurahan Jimbaran-Kuta Selatan juga mengadakan acara yang sama, di aula PAC LDII Kelurahan Jimbaran pada 22 sampai 26 Desember 2014

PAC LDII-Jimbaran gelar pengajian Generus Pratama

PAC LDII Jimbaran gelar pengajian Generus Pratama

built with : https://erahajj.co.id