Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Sukoharjo Beri Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 27 Agustus 2022, 15:27:16

Sukoharjo (27/8). Yayasan Panti Asuhan Nur Hasan Nandan bekerja sama dengan Yayasan Athiya Luhur Mubarak, Tangerang melaksanakan santunan anak yatim dan dhuafa yang bertempat di aula Ponpes Nur Hasan Nandan, Sukoharjo (27/8).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Panti Asuhan Nur Hasan, M. Yusuf Romzi menyampaikan bahwa penyerahan santunan kepada 53 anak yatim yang merupakan warga Sukoharjo. Dalam kesempatan tersebut, bantuan yang diserahkan berupa mushaf Alquran, perlengkapan sekolah, serta uang tunai.

Bantuan tersebut diharapkan meningkatkan semangat para anak yatim tersebut untuk mengikuti kegiatan tatap muka di sekolah maupun kegiatan pengajian rutin. “Mudah-mudahan agenda bulan depan lebih banyak lagi warga membutuhkan yang dapat menerima bantuan di wilayah Sukoharjo,” ujarnya.

Ketua DPD LDII Sukoharjo yang hadir dalam acara tersebut, H. Dalono Abdul Rosyid menyampaikan semoga acara santunan dapat diadakan berkelanjutan sehingga lebih banyak lagi masyarakat di wilayah Sukoharjo yang merasakan manfaat langsung dengan hadirnya yayasan anak Panti Asuhan Nur Hasan.

Dan seterusnya ia juga berharap agar yayasan tersebut dapat bersinergi dengan pemerintah kecamatan maupun kabupaten agar seiring dan sejalan dengan program pemerintah meningkatkan semangat belajar anak-anak.

The post LDII Sukoharjo Beri Santunan Anak Yatim dan Dhuafa appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-sukoharjo-beri-santunan-anak-yatim-dan-dhuafa/

built with : https://erahajj.co.id