Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Semarak HUT RI, Warga LDII Brumbung adakan Upacara dan Lomba Agustusan

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 23 Agustus 2022, 03:40:42

Kediri (23/8). Warga PAC LDII Brumbung melaksanakan upacara bendera dan perlombaan peringatan 17 Agustus di halaman Masjid Baiturrohman, Kediri (17/08).

Ketua PAC LDII Brumbung, Kasdi menyampaikan, tujuan dalam upacara bendera untuk meningkatkan rasa nasionalisme pada warga LDII. “Adapun tujuan kami melaksanakan upacara pada pagi hari ini, untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung pada 16-17 Agustus itu, memberikan semangat bagi warga LDII Brumbung dan juga warga sekitar, sebab dua tahun tidak merayakan hari kemerdekaan. “Dalam bentuk mengisi hari kemerdekaan harus diisi dengan kegiatan yang positif agar Indonesia dapat pulih dengan cepat, bangkit lebih kuat,” tambah Kasdi.

Selanjutnya, acara diisi dengan beragam perlombaan anak-anak dan orang dewasa. Untuk lombanya ada estafet air, tarik sarung, makan kerupuk, rias wajah dan lain sebagainya. Dengan sportifitas yang tinggi lomba dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, turut hadir Dewan Penasihat LDII Brumbung Aris Wahyudi. Ia mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh PAC LDII Brumbung. “Saya berterimakasih pada panitia upacara maupun perlombaan sudah bekerjasama dengan baik,” pungkas Aris.

Aris berharap agar tahun depan acara hari kemerdekaan bisa lebih meriah lagi. “Semoga kedepan acara upacara maupun perlombaan bisa berjalan dengan lancar dan sukses seperti tahun ini,” tutupnya.

The post Semarak HUT RI, Warga LDII Brumbung adakan Upacara dan Lomba Agustusan appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/semarak-hut-ri-warga-ldii-brumbung-adakan-upacara-dan-lomba-agustusan/

built with : https://erahajj.co.id