Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

DPD LDII Kota Denpasar Audiensi Dengan Kesbangpol Kota Denpasar

Kategori : Audiensi, Berita, LDII Bali, Ditulis pada : 01 September 2014, 17:04:16

Denpasar, Senin 1 September 2014

Bertempat di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Pemerintah Kota Denpasar, Ketua dan Wakil serta Pengurus Harian DPD LDII Kota Denpasar, beraudiensi dan langsung di terima oleh Kepala Badan Drs. I Komang Sugiarta, M.Si. Di dampingi sekretaris Drs. I Gst. Agung Putera Dhyana, M.Si, serta Kabid Fasilitas Organisasi Politik dan Kemasyarakatan Drs. I Wayan Puja, Kabid Pengembangan Nilai-Nilai Kebangsaan I Gst. Ngrh. Mandala Putra. SH, Kabid Ketahanan Bangsa dan Masyarakat I Wayan Sudana. Sh. MH. Beliau menyambut sangat hangat dan senang kedatangan kami. juga menindak lanjuti pertemuan sebelumnya dengan Walikota dengan pengurus harian DPD LDII Denpasar beberapa hari yang lalu, Kepala Badan Kesbangpol menyampaikan tugas dari Walikota untuk memfasilitasi Ormas LDII karena sebagai apresiasi dan partisipasi dalam membantu pembangunan Kota Denpasar.

yani

Kepala Badan Kesbangpol juga meminta utuk me”macthing”kan / mencocokan program – program yang ada di LDII dan kesbangpol supaya berjalan dengan selaras atau seirama bagai gayung bersambut, bisa terjalin kerjasama yang baik serta dapat membatu memberikan materi-materi dalam program kerja LDII yang akan datang, sesuai tupoksi (tugas pokok dan fungsi), dan akan melibatkan LDII dalam program-progaran atau kegiatan yang ada di kesbangpol ungkapnya.

kebangpol

Ketua DPD LDII Kota Denpasar sangat berterima kasih, senang  dan bangga. LDII bisa di terima di Pemerintahan Kota Denpasar sesuai Visi dan Misi Ormas LDII mendukung Pemerintah. Menjadi organisasi dakwah Islam yang profesional dan berwawasan luas, mampu membangun potensi insani dalam mewujudkan manusia Indonesia yang melaksanakan ibadah kepada Allah, menjalankan tugas sebagai hamba Allah untuk memakmurkan bumi dan membangun masyarakat madani yang kompetitif berbasis kejujuran, amanah, hemat, dan kerja keras, rukun, kompak, dan dapat bekerjasama yang baik. Memberikan konstribusi nyata dalam pembangunan bangsa dan negara melalui dakwah, pengkajian, pemahaman dan penerapan ajaran Islam yang dilakukan secara menyeluruh, berkesinambungan dan terintegrasi sesuai peran, posisi, tanggung jawab profesi sebagai komponen bangsa dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).<4l1.84l1>

built with : https://erahajj.co.id