Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

DPD LDII Kota Denpasar Audiensi Dengan Walikota

Kategori : Audiensi, Berita, Ditulis pada : 26 Agustus 2014, 20:33:24

Pengurus Harian DPD LDII Kota Denpasar yang dipimpin ketuanya, Ahmad Yaniarso,SPd. mengadakan audiensi dengan Walikota Denpasar I.B Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si di kantor Walikota Denpasar pada 26-08-2014. Pada kesempatan itu Ketua DPD LDII Kota Denpasar, menyampaikan laporan beberapa kegiatan LDII Kota Denpasar, memberikan Hasil Rapimnas LDII 2014 di Jakarta, melaporkan Mou antara LDII dan Kodim 1611/Badung serta meminta kepada Walikota supaya mengikut sertakan LDII Kota Denpasar dalam acara-acara unggulan Walikota Denpasar.

Walikota Denpasar I.B Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si sangat bangga dan senang dengan kehadiran LDII Kota Denpasar, dan meminta hubungan yang baik. Walikota juga meminta bantuan kepada LDII untuk mensosialisasikan kepada masyarakat supaya menjaga lingkungan terhadap kebersihan, penghijauan serta pemilahan terhadap sampah (organik dan non organik), supaya masyarakat lebih disiplin dalam membuang sampah.

fkaub

Hadir dalam audiensi tersebut Kepala Kesbangpol Kota Denpasar Drs. I Komang Sugiarta M.Si dan Depag Kota Denpasar I Ketut Wartayasa. Kesbangpol juga menyambut LDII dengan terbuka, dan akan mengikutkan kegiatan – kegiatan ormas yang ada di Kota Denpasar.

built with : https://erahajj.co.id