Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Hujan Tidak menghalangi LDII Membagikan Takjil

Kategori : Nuansa Online, Berita Daerah, Ditulis pada : 12 April 2022, 16:45:18

Bekasi (12/04) – Dalam upaya berbagi rezeki dan berkah di bulan Suci Ramadhan, jajaran pengurus PAC (Pimpinan Anak Cabang) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Bintara Jaya, Bekasi Barat, Jawa Barat membagikan takjil dan menu berbuka puasa untuk warga yang melintas, tidak hanya itu PAC LDII Bintara Jaya juga menggelar Vaksin Booster kerjasama dengan Polsek dan Puskesmas.

BACA JUGA : Peduli Pelalu-lalang, DPP LDII Tebar 200 Boks Takjil per Hari

“LDII peduli ini diadakan serentak di seluruh wilayah Jawa Barat, dan komplek Puri Idaman ini wilayahnya di Bekasi Barat dan sebenarnya pembagian takjil ini kami sudah yang kedua kalinya kami lakukan sebelum ada intruksi dari DPW LDII.” Ujar H. Didiek Winarso Ketua PAC LDII Bintara jaya.(12/04)

200 box Takjil dan menu berbuka puasa tersebut dikemas dalam sejumlah kotaka diberikan terkhusus warga yang sedang berpuasa yang melintas di jalan Bintara Jaya Raya.

BACA JUGA : Ketua Umum DPP LDII Ingatkan Dewasa dalam Berdemokrasi di Tahun Politik

Untuk menghindari kerumunan dan kemacetan, LDII kerjasama dengan Polsek Bintara Jaya, Senkom Mitra Polri, Pokdarkamtibmas Bhayangkara dan Trantib.

“Ini bermanfaat sekali ya, terutama bagi warga yang tidak sempat berbuka puasa dirumah jadi dengan adanya takjil ini saya rasa berterimakasih sekali dan harapannya kegiatan ini terus berkesinambungan. Terimakasih untuk LDII maju terus dan bermanfaat untuk warga masyarakat sekitarnya dan pada umumnya.” Kata Rizal Alghazza ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara.

BACA JUGA : Kunjungi Sentra Produksi Jajanan Wanita LDII, Bupati Banyuwangi Ingatkan Fasilitas Pasar Takjil Ramadan

Mengingat besar Pahala yang Allah SWT berikan untuk orang yang memberi makan kepada orang yang berpuasa, kondisi cuaca hujan tidak menghalangi LDII untuk melakukan pembagian takjil dan menu berbuka puasa.

Program LDII Peduli ini, merupakan bagian dari kegiatan LDII sebagai ormas Islam yang tidak hanya berdakwah dengan ucapan saja, namun juga dengan perbuatan yang disandingkan dengan mencari berkah di bulan Suci Ramadhan. (A2N)

The post Hujan Tidak menghalangi LDII Membagikan Takjil appeared first on Nuansa Persada.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/hujan-tidak-menghalangi-ldii-membagikan-takjil/

built with : https://erahajj.co.id