Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Peduli Pelalu-lalang, DPP LDII Tebar 200 Boks Takjil per Hari

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 06 April 2022, 02:14:11

Jakarta (5/4). DPP LDII kembali melaksanakan kegiatan sosial pada Ramadan dengan berbagi takjil. Kegiatan yang dilaksanakan di depan Kantor DPP LDII, Patal Senayan, Jakarta tersebut, menyasar para pengendara roda dua dan roda empat yang melintasi Kantor DPP LDII, Senin (4/4).

Kegiatan sosial itu dilaksanakan setiap Senin-Jumat mulai pukul 17.30 hingga selesai. Seperti yang diketahui, kebanyakan masyarakat yang tinggal di perkotaan, belum tentu sampai di rumah saat berbuka. Terkadang, mereka terjebak macet atau sedang melakukan pekerjaan di luar rumah saat berbuka puasa.

Koordinator pembagian takjil DPP LDII, Mulyatno mengatakan pihaknya membagikan sekitar 200 boks takjil setiap harinya. “Semoga pembagian takjil ini memberikan manfaat kepada masyarakat yang ingin berbuka saat di perjalanan pulang kerja,” ujarnya.

Menurutnya, pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian LDII terhadap warga yang menjalankan ibadah puasa. “Motivasinya tentu berlomba-lomba dalam kebaikan,” ujarnya.

Kegiatan tebar takjil merupakan agenda rutin DPP LDII setiap tahunnya. Bahkan, warga LDII tingkat DPW, DPD, PC/PAC banyak yang mengadakan hal yang sama di tempatnya masing-masing termasuk pondok pesantren di bawah naungan LDII. (FS/LINES)

The post Peduli Pelalu-lalang, DPP LDII Tebar 200 Boks Takjil per Hari appeared first on Nuansa Persada.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/peduli-pelalu-lalang-dpp-ldii-tebar-200-boks-takjil-per-hari/

built with : https://erahajj.co.id