Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

SDA Bicara Dukungan PPP di Rapimnas LDII

Kategori : Berita, Ditulis pada : 13 Mei 2014, 17:43:00

JAKARTA,(PRLM).- Menteri Agama Suryadharma Ali (SDA) bicara soal dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada capres dari Partai Gerindra Prabowo Subianto. Hal ini diungkapkannya dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (13/4/2014). SDA juga mengapresiasi rapimnas LDII saat membandingkannya dengan Rapimnas PPP.

“Rapimnas PPP pada 10-12 Mei lalu adalah rapimnas terpanjang karena ada skors selama 27 jam. Semoga LDII tidak sepanjang PPP. Namun, dengan skors panjang kami punya satu suara yang diperoleh dengan aklamasi yaitu pada capres Prabowo Subianto,” kata SDA yang disambut tepuk tangan pesera rapimnas.

SDA kembali menanggapi tapuk tangan peserta. “Tepuk tangannya meriah, rupanya kita sudah satu hati,” kata SDA.

Menurut SDA, Rapimnas LDII sangat serius karena diadakan sampai 3 hari. Rapimnas PPP saja, kata SDA hanya digelar 2 hari. Dengan diadakannya rapimnas 3 hari, SDA juga menilai isu stratagis yang diangkat sangat cocok. “Saya selaku menteri dan Ketua PPP berharap hasilnya nanti bisa dijalankan pemerintahan mendatang,” kata SDA. (Arie C.M/A-107)***

built with : https://erahajj.co.id