Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Vaksinasi Booster LDII – BINDA Bali Bukti Kontribusi Untuk Bangsa

Kategori : Artikel, Berita, LDII Bali, LDII, Ditulis pada : 26 Maret 2022, 15:08:36

4.jpeg

Denpasar (23/03). Sebagai bagian elemen bangsa, LDII Bali berusaha memberikan kontribusi nyata pada masyarakat. Salah satunya dengan menggelar vaksinasi booster bekerjasama dengan Badan Intelijen Daerah (Binda) Bali.

Vaksinasi booster yang dihelat di depan Gedung Serbaguna LDII Bali itu diikuti 1.000 orang lebih. Kepala BINDA Bali, Brigjen Pol Hadi Purnomo mengapresiasi LDII Bali karena mampu mengumpulkan masa besar.

“Kami sebelumnya sudah bekerjasama dengan LDII saat melakukan vaksinasi dosis satu dan dua. Jumlah pesertanya juga seribu lebih,” ujar Hadi.

Selama Maret ini BINDA Bali menargetkan 270.000 vaksin booster diterima semua masyarakat Bali. Jika dirata-rata 9.000 dosis setiap harinya di kabupaten/kota se-Bali,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW LDII Bali, H Kafilari mengatakan, vaksin kerja sama dengan BINDA Bali untuk semua masyarakat. “Jadi, bukan hanya untuk warga LDII saja. Tapi, juga tersedia ini untuk masyarakat secara umum. Kami berharap warga Bali sudah tervaksin secara total 100 persen,” kata kafilari.

Hal yang sama disampaikan ketua panitia H Hardilan. Dijelaskan, vaksinasi ini adalah salah satu bentuk kontribusi LDII untuk bangsa dan negara. “Selain vaksin, LDII Bali juga melakukan kegiatan bersih-bersih di wilayah sekitar, baik selokan atau ditempat fasilitas umum contohnya pura,” terangnya. (fah)

built with : https://erahajj.co.id