Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Sukseskan Vaksinasi Booster, LDII Bali Kolaborasi dengan BINDA Bali

Kategori : Artikel, Berita, LDII Bali, LDII, Ditulis pada : 26 Maret 2022, 15:02:11

2.jpeg

Denpasar (23/3) – DPW LDII Bali berkolaborasi dengan Badan Intelijen Daerah (BINDA) Bali menggelar vaksin boster di Gedung Serbaguna LDII Bali, Rabu (23/03).

Kepala BINDA Bali, Brigjen Pol Hadi Purnomo selama Maret menargetkan 9.000 vaksin setiap hari. Sehingga selama Maret bisa menyalurkan 270 ribu vaksin booster.

“Khusus di LDII hari ini kami targetkan 1.000 dosis lebih,” ujar Hadi.

Kerja sama BINDA Bali dan LDII ini merupakan kali kedua. Sebelumnya BINDA Bali kesulitan untuk menyalurkan vaksin dosis satu dan dua. Hal itu dikarenakan pencapian vaksin sudah tinggi.

“Tapi, saat itu LDII Bali mampu untuk membantu menyalurkan vaksin yang mencapai 1000 orang lebih” paparnya.

Meski sudah divaksin, Hadi mengimbau masyarakat tetap menjaga prokes. “Covid-19 sudah menurun, tapi kita semua harus tetap memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan,” katanya.

Sementara itu wakil ketua DPW LDII Bali H Hardilan menjelaskan, vaksinasi booster ini merupakan bentuk kontribusi LDII untuk Bangsa.

“Kami dan BINDA Bali ini sifatnya memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi booster,” kata Hardilan.

Di sisi lain, Aris salah satu peserta vaksin boster mengaku salut dengan panitia penyelenggara vaksinasi booster LDII Bali. “Pelayanan sudah sangat bagus, kami diarahkan dengan baik, sehingga tidak terjadi kerumunan,” kata Aris. (prs)

built with : https://erahajj.co.id