Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Jokowi, Ical dan Prabowo Dijadwalkan Jadi Pembicara di Rapimnas LDII

Kategori : Berita, Ditulis pada : 13 Mei 2014, 15:12:55

Jakarta - Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) hari ini menggelar Rapimnas. Dalam Rapimnas ini, sejumlah tokoh yang digadang sebagai capres akan hadir sebagai pembicara.

Acara ini dibuka oleh Menteri Agama, Suryadharma Ali dan dihadiri oleh Panglima TNI, Moeldoko. Acara yang dilaksanakan di Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (13/5/2014).

Dalam jadwal acara, Joko Widodo (Jokowi), Prabowo dan Aburizal Bakrie (Ical) masing-masing akan diberi kesempatan untuk menjadi pembicara. Untuk hari ini, Jokowi dijadwalkan menjadi pembicara pukul 13.30 WIB setelah pembekalan dari Moeldoko.

Sedangkan Prabowo akan menjadi pembicara pada Rabu (14/5) esok hari. ARB akan berbicara di hari terakhir Rapimnas yakni Kamis (15/5).

Menurut Ketua Umum LDII Abdullah Syam, Rapimnas ini memang sengaja dibuat bulan Mei yang berdekatan dengan waktu Pilpres. Selain karena program kerja yang selesai, alasan politisnya untuk memperkenalkan LDII pada seluruh capres yang akan maju.

“LDII sebagai ormas butuh dikenal oleh para calon pemimpin bangsa untuk penguatan civil society. Sehingga LDII bisa bekerja sama dnegan pemerintah untuk menyukseskan program pembangunan,” kata Abdullah dalam rilis yang diterima wartawan.

Mulya Nurbilkis – detikNews

 

built with : https://erahajj.co.id