Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Pengurus LDII Se-Bali Ikuti Webinar Nasional FKPM

Kategori : Berita, DPP LDII, LDII Bali, Hubungan Antar Lembaga, LDII, Nasional, Berita Nasional, Organisasi, Ditulis pada : 20 Februari 2022, 12:29:33

IMG-20220220-WA0021.jpg

Pengurus DPW LDII Bali

DENPASAR - Pengurus DPW dan DPD LDII se-Bali mengikuti webinar nasional Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) yang dihelat DPP LDII bekerja sama dengan Mabes Polri, Minggu (20/2/2022).

Pengurus LDII Bali mengikuti acara daring di studio mini DPW LDII Bali di Denpasar. Sementara pengurus DPD mengikuti di studio kabupaten/kota masing-masing. Webinar ini dihadiri 743 peserta termasuk dari Dirbinmas Polda dan Satninmas Polres seluruh Indonesia.

Sementara itu, Ketua Umum LDII KH Chriswanto Santoso mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud konkret menerapkan nilai-nilai kebangsaan.

"Nilai-nilai tersebut dapat diaplikasikan sampai tingkat akar rumput PC (tingkat kecamatan) dan PAC (tingkat desa/kelurahan). LDII siap bekerjasama dengan kepolisian," ujar Chriswanto.

Pembicara lain dalam webinar adalah Kakorbinmas Mabes Polri, Kombes Pol Prasetyo. Dikatakan Prasetyo, dengan FKPM saat ini bisa meningkatkan sinergisitas antara kepolisian dan masyarakat, khususnya warga LDII.

"Sehingga terwujud keamanan linkungan yang baik dan kualitas hidup masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, pemateri lain adalah Prof Yudi latif dan Dr Yusharto Huntoyongo dari Dirjen PemDes Kemendagri. Ada juga Prof Singgih yang juga ketua DPP LDII. (and)

built with : https://erahajj.co.id