Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Ketua DPRD Tulang Bawang Dukung Program Kerja LDII

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 07 Februari 2022, 09:27:18

Tulang Bawang (7/2). DPD LDII Kabupaten Tulang Bawang beraudiensi dengan Ketua DPRD Sopi’i, pada Rabu, (26/1). Audiensi ini dipimpin oleh Ketua DPD LDII H. Sutino disertai jajarannya.

Dalam audiensi ini H. Sutino memperkenalkan kepengurusan DPD LDII Tulang Bawang periode 2021-2026, serta menyampaikan laporan kegiatan selama tahun 2021 dan sekaligus menyerahkan Majalah Nuansa Persada.

Dalam kesempatan ini, Sutino juga menyampaikan program kerja DPD LDII Tulang Bawang 2021-2026. “Tujuan kedatangan kami untuk bersilaturahim dan berupaya untuk selalu mendukung dan bersinergi dengan DPRD Kabupaten, serta berkontribusi dalam 25 program pemerintah kabupaten,” ujar Sutino

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Sopi’i menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan pengurus DPD LDII Tulang Bawang yang selama ini sudah dikenal sebagai ormas Islam yang konsisten bersinergi dengan DPRD dan pemerintah Tulang Bawang.

“Saya berharap kerjasama LDII dengan DPRD serta Pemkab Tulang Bawang terus selalu dibina dan dijaga agar selalu tetap bersinergi dengan baik, menjaga kerukunan dan kekompakan antar umat beragama, serta saling bertoleransi demi terciptanya Tulang Bawang yang rukun, kompak, damai meskipun berbeda-beda” jelas Sopi’i menutup pertemuan.

The post Ketua DPRD Tulang Bawang Dukung Program Kerja LDII appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ketua-dprd-tulang-bawang-dukung-program-kerja-ldii/

built with : https://erahajj.co.id