Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Baju Endek warnai Audiensi LDII Bali dengan Walikota

Kategori : Audiensi, LDII, LDII Bali, Ditulis pada : 08 Juni 2013, 18:17:46

Denpasar. Jum’at 7 Juni 2013 Pengurus DPW LDII Bali beraudiensi dengan Walikota Denpasar. LDII Bali diterima di Ruang Pertemuan Kantor Walikota Denpasar oleh Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara mewakili Walikota Denpasar.Pertemuan diawali dengan perkenalan Ketua LDII Bali, Drs. Olih Solihak Karso, MSn. selanjutnya diperkenalkan pengurus lainnya yaitu: Hardilan SH (Wakil Ketua), H.Agus Purmadi,SH (Wakil Ketua) Ahmad Yaniarso,SPd (Ketua LDII Denpasar), Angger Pamungkas (Biro Pemuda dan Olah Raga) dan Ade Harya Satria (Biro Hubungan antar Lembaga). Selanjutnya Ketua LDII Bali menyampaikan Program Kerja LDII mendatang yaitu terkait Perda Provinsi Bali No.10 Tahun 2011 tentang Kawasan Larangan Merokok, maka Remaja LDII Bali akan mengadakan sebuah event yang dinamakan Ajang Kreatifitas dan Bazzar “AKBAR” dengan mengambil tema tentang “Hidup sehat tanpa Rokok”. Acara tersebut diadakan dengan mengajak Warga Denpasar untuk senam sehat, bazzar dengan menu makan yang unik serta acara pentas seni yang akan menampilkan Kreasi anak muda Remaja LDII Bali serta akan menampilkan kemampuan seni anak-anak berkebutuhan khusus dari YPAC Bali.
Sekda Kota Denpasar mengapresiasi atas LDII Bali yang cepat tanggap dengan Perda Bali No.10 tahun 2011 tersebut. Selanjutnya Sekda Denpasar AAN Rai Iswara juga menyambut gembira ajang kreativitas Remaja LDII yang bisa berkreasi untuk mengajak warga Kota Denpasar untuk bisa hidup sehat serta bisa menampilkan ajang seni apalagi ditampilkan juga dari anak2anak YPAC.
Rai Iswara juga memberikan apresiasi khusus kepada Pengurus LDII Bali yang hadir karena semua memakai Baju khas Bali, yaitu Baju ENDEK.(Kys)

built with : https://erahajj.co.id