Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Bupati Bone Apresiasi Kinerja LDII yang Terstruktur

Kategori : Nuansa Online, Berita Daerah, Ditulis pada : 20 November 2021, 03:31:43

Bone (19/11). DPD LDII Kabupaten Bone beraudiensi dengan Bupati Bone H Andi Fashar Mahdin Padjalangi di Kantor Bupati, Watampone, Bone. Ketua DPD LDII Kabupaten Bone H Masjaya memaparkan beberapa program kerja yang telah dilaksanakan, di antaranya Go Green atau penghijauan di beberapa kelurahan di Kota Bone.

“Insya Allah program Go Green akan dilanjutkan di dua kelurahan lagi yaitu Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang dan Kelurahan Macege di Kecamatan Tanete Riattang Barat,” katanya, Selasa (9/11).

Menanggapi hal tersebut, Bupati Andi siap memberikan dukungan terhadap program penghijauan tersebut. Pihaknya akan memfasilitasi program kerja yang dicanangkan oleh LDII Kabupaten Bone, “Saya mengapresiasi kinerja organisasi LDII yang profesional dan terstruktur dengan baik,” ungkapnya.

Ia pun berharap agar mubaligh dari LDII bisa mengisi tausiyah di masjid rumah jabatan Bupati dan masjid keluarga yang berada di samping rumah pribadinya minimal satu bulan sekali. Ia berjanji, jika tidak ada agenda kegiatan akan menghadiri pengajian umum DPD LDII Kabupaten Bone, yang rencananya akan dilaksanakan pada Minggu, 21 November 2021.

Turut hadir dalam audiensi tersebut, Dewan Penasihat Sugiyanto Abdillah Rasyid, Wakil Ketua Wilham dan KIM DPD LDII Bone Ega Ilyas Huda.

The post Bupati Bone Apresiasi Kinerja LDII yang Terstruktur appeared first on Nuansa Persada.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/bupati-bone-apresiasi-kinerja-ldii-yang-terstruktur/

built with : https://erahajj.co.id