Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

DPD LDII Jakarta Pusat Siap Sinergi Program Kerja dengan Walikota

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 09 November 2021, 09:04:13

Jakarta (9/11). Beberapa waktu lalu Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma menerima kunjungan silaturrahim Pengurus Harian dan Dewan Penasihat DPD LDII Kota Administrasi Jakarta Pusat di ruang tamu Walikota Jakarta Pusat (4/11). Selain sebagai bentuk apresiasi, kunjungan DPD LDII Jakpus juga ingin menyelaraskan sinergi program kerja jelang pergantian tahun.

Dalam audiensi itu, Purwanto Hadi, Ketua DPD LDII Jakarta Pusat bersama Dewan Penasihat KH. Imam Bashori serta didampingi dua Wakil Ketua H. Abdul Rachman dan M. Rofiq Sujarwanto memaparkan pada Dhany program kerja LDII tahun berikutnya. Delapan klaster kontribusi LDII untuk pembangunan bangsa menjadi landasan Program Kerja LDII Jakarta Pusat. Hal tersebut yang dipaparkan LDII kepada Walikota Jakarta Pusat, dimana keselarasan dan kesesuaian program kerja dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah DKI Jakarta yang menjadi acuan pembangunan Jakarta Pusat.

Saat itu, Dhany Sukma didampingi oleh asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setko Jakarta Pusat M Fahmi yang bangga karena menurutnya selama ini LDII tidak hanya menjalankan dakwah keagamaan namun juga concern terhadap hal-hal yang lebih kekinian sesuai perkembangan pembangunan saat ini. Beliau juga menambahkan dalam arahan dan ajakannya agar bisa mewujudkan program kerja yang ada dengan skala yang lebih kecil, aplikatif dan memberikan manfaat langsung ke masyarakat sebagai tujuan bermanfaat untuk kemaslahatan umat.

Meningkatkan dakwah bil hal, juga bentuk ajakan Walikota Jakarta Pusat kepada seluruh elemen warga termasuk organisasi kemasyarakatan Islam dimana LDII juga di dalamnya.

Semua arahan dan ajakan Walikota tersebut menjadi dukungan bagi DPD LDII Jakpus agar mewujudkannya. “Dengan dimulai diskusi kecil dimana saja, Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat siap menerima usulan dari LDII dan sama-sama memikirkan solusi tuk pelaksanaannya,” pungkas Walikota Kota Administrasi Jakarta Pusat. (mufiqs/Noni/LINES)

The post DPD LDII Jakarta Pusat Siap Sinergi Program Kerja dengan Walikota appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/dpd-ldii-jakarta-pusat-siap-sinergi-program-kerja-dengan-walikota/

built with : https://erahajj.co.id