Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Bupati Inhu Terima Audiensi Pengurus LDII Riau dan Redaktur Nuansa Persada

Kategori : Nuansa Online, Berita Daerah, Ditulis pada : 25 Oktober 2021, 01:53:42

INHU, 25/10 – Pengurus DPW LDII Riau yang dipimpin ketuanya, Dr.Imam Suprayogi,MT beraudiensi dengan Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi,SE di Kantor Bupati Indragiri Hulu Jl.Raya Pematang Rebah, Pematang Reba, Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Hadir dalam pertemuan itu Kepala Dinas di lingkungan Pemda Indragiri Hulu, Ketua DPD LDII Kab.Inhu dan Redaktur Majalah Nuansa Persada Edy Irianto.

Dalam pertemuan penuh keakraban itu Dr. Imam Suprayogi, M.T menyampaikan hasil Rakernas LDII Tahun 2018 mengenai 8 Bidang Pengabdian LDII terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. LDII Riau terus berkomitmen untuk senantiasa membantu pemerintah. Berkontribusi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui 8 bidang tersebut. “Di Riau salah satunya yang telah dikembangkan adalah bidang pendidikan keagmaan dengan mendirikan sekolah, pondok-pondok pesantren, masjid dan masjelis taklim. Di samping itu kita juga fokus pada bidang pangan,” tambah Imam.

Pada pertemuan tersebut juga dihadiri jajaran pengurus dan dewan penasehat LDII Kabupaten Indragiri Hulu. Ketua DPD LDII Kab.Indragiri Hulu mengucapkan terimakasih yang Sebesar-besar nya kepada Pemkab.Inhu yang senantiasa membantu LDII.

Sementara itu Edy Irianto menyampaikan bahwa Majalah Nuansa yang merupakan produk DPP LDII itu akan memunculkan topik mengenai potensi wisata yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu. “Kita akan coba liput potensi yang ada di Kabupaten Inhu ini,” ujar Edy.

Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi SE menyambut baik akan hal tersebut. Hal ini diwujudkan dengan pada hari pertama pertemuan disambut Oleh Pemenang Bujang Dara Kabupaten Indragiri Hulu yang sekaligus menjadi Duta Wisata Indragiri Hulu. Disertai dari Dinas Kominfo Indragiri Hulu. Kemudian Pemda Indragiri Hulu menyambut baik dari pemberitaan Nuansa kedepannya dengan membawa Pengurus LDII dan Nuansa untuk menjelajahi Sungai Batang Gansal mengunjungi suku pedalaman asli yakni Suku Talang Mamak.     [rif/d86]

The post Bupati Inhu Terima Audiensi Pengurus LDII Riau dan Redaktur Nuansa Persada appeared first on Nuansa Persada.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/bupati-inhu-terima-audiensi-pengurus-ldii-riau-dan-redaktur-nuansa-persada/

built with : https://erahajj.co.id