Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Silaturohim PAC LDII Tarjun dengan Kades Tarjun

Kategori : Nuansa Online, Berita Daerah, Ditulis pada : 22 Oktober 2021, 05:46:21

Kotabaru, 22/10 – Pengurus PAC LDII Desa Tarjun melaksanakan kunjungan dalam rangka audensi dengan Kepala Desa yang baru dilantik beberapa bulan yang lalu yakni Sahrani,S.AP, 21/10.

Pertemuan singkat namun penuh makna ini dilaksanakan di Kantor Desa, Jl. Lapangan, RT 01/01, Desa Tarjun, Kec.Kelumpang Hilir, Kab.Kotabaru, Kalimantan Selatan. Kedatangan Ketua PAC LDII Tarjun Riyadi Wasiso didampingi Sekretaris Eko Joyo dan Sunaryo.

Kades Sahrani menerima dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Dalam kesempatannya, Riyadi menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Sahrani,SAP sebagai Kepala Desa Tarjun periode 2021-2027. “Selamat pak, semoga sehat selalu dan sukses memimpin desa Tarjun menjadi main aman, tertib, damai, dan sejahtera,” ucap Riyadi.

Pada kesempatan itu Sekretaris PAC LDII Eko Joyo melaporkan tentang program-program yang telah dan akan dilakukan, termasuk diantaranya mengenai kegiatan melalui pengajian-pengajian, serta kegiatan kemasyarakatan yang telah dilakukan oleh warga LDII.

Kades Sahrani,SAP memberikan arahan bahwa silaturrahim seperti ini agar tetap dijaga dan ditingkatkan sehingga komunikasi dan koordinasi dapat terus terjalin. Kegiatan-kegiatan yang ada di LDII, tambahnya, supaya tetap selalu menjalankan protokol kesehatan. “Kami meminta warga LDII dapat turut andil dalam usaha percepatan pencegahan penyebaran Covid-19. Baik dengan menjalankan prokes di rumah, masjid, lingkungan dan tempat-tempat umum,” ujar Sahrani.      [rzq/d86]

Oleh: Abdul Rozaq (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

The post Silaturohim PAC LDII Tarjun dengan Kades Tarjun appeared first on Nuansa Persada.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/silaturohim-pac-ldii-tarjun-dengan-kades-tarjun/

built with : https://erahajj.co.id