Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Audiensi dengan Bupati, LDII Tulang Bawang Siap Dukung Program Pemerintah

Kategori : Nuansa Online, Uncategorized, Ditulis pada : 04 September 2021, 13:06:29

[ad_1]

Tulang Bawang (1/9). Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kab. Tulang Bawang, Lampung, beraudensi dengan Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, S.E., M.H.,  di Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang pada Senin (30/8).

Pengurus LDII dipimpin langsung oleh Ketua DPD LDII Tulang Bawang, H. Sutino, S.Pd.I., beserta pengurus harian, Sriyanto, Franky Wahyudi, Irsyad, Suyoto, Abdul Rosyid, Rudi Santoso, diterima langsung oleh Bupati Winarti.

Sutino menjelaskan bahwa tujuan audiensi adalah untuk bersilaturahim sekaligus melaporkan berbagai kegiatan LDII Tulang Bawang.

“Selain itu LDII Kabupaten Tulang Bawang siap bekerjasama dan mendukung program pemerintah daerah yang telah dicanangkan dan siap membantu serta menyukseskan program-program pemerintah sampai tingkat bawah, khususnya 25 program bergerak melayani warga,” ujarnya.

Sutino juga melaporkan di masa pandemi, LDII melakukan pengajian secara virtual sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mengurangi kerumunan dan menjalankan protokol kesehatan.

Winarti mengucapkan terima kasih atas audiensi yang dilaksanakan oleh LDII, serta mengucapkan selamat atas terpilihnya Sutino sebagai Ketua LDII Tulang Bawang yang baru.

Ia juga mengapresiasi peran serta LDII dalam membangun Tulang Bawang serta dukungan yang diberikan sampai jajaran tingkat bawah untuk membantu 25 program bergerak melayani warga. Hadir mendampingi Bupati, Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas PUPR, dan Kabankesbangpol. (RPM/FF Lines).

[ad_2]

Source link

The post Audiensi dengan Bupati, LDII Tulang Bawang Siap Dukung Program Pemerintah appeared first on Nuansa Persada.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/audiensi-dengan-bupati-ldii-tulang-bawang-siap-dukung-program-pemerintah/

built with : https://erahajj.co.id