Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Hat-trick Helat Vaksinasi, Wakapolresta Denpasar Apresiasi Semangat Pengurus LDII

Kategori : Artikel, Berita, Berita Terkini, LDII Bali, LDII, Agenda Kegiatan, Organisasi, LDII News, Kesehatan, Berita Daerah, Ditulis pada : 05 September 2021, 20:54:02

IMG-20210905-WA0017.jpg

Wakapolresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana (dua dari kanan) dan Kapolsek Denbar Kompol Doddy Monza didampingi pengurus LDII Denpasar meninjau vaksinasi

DENPASAR – Dalam kurun waktu Agustus hingga September, DPD LDII Denpasar berhasil "hat-trick" alias tiga kali beruntun menggelar vaksinasi massal. Seperti vaksinasi sebelumnya, vaksinasi ketiga kalinya ini LDII masih bekerja sama dengan Polresta Denpasar.

Tidak hanya disambut antusias oleh warga berusia dewasa, vaksinasi yang dihelat di halaman Gedung Serbaguna LDII Bali, Minggu (5/9) pagi itu juga banyak diikuti remaja usia SMP hingga SMA.

IMG-20210905-WA0018.jpg

Ketua LDII Denpasar H. Kafilari (kanan) bersama Wakapolresta Denpasar I Wayan Jiartana (tengah) usai memantau vaksinasi

“Saya ikut vaksin agar sehat dan bisa kembali sekolah,” ujar Rasya, remaja 14 tahun asal Tabanan. Hal Senada diungkapkan Anisa. Gadis 12 tahun itu mengaku tidak takut disuntik vaksin. “Divaksin biar sehat, biar terbebas dari korona,” ujar bungsu lima saudara itu.

Sementara itu, Wakapolresta Denpasar I Wayan Jiartana yang hadir mengapresiasi LDII Denpasar yang sudah beberapa kali menggelar vaksinasi massal di wilayah hukum Polresta Denpasar. Dia berharap vaksinasi kerja sama LDII dan Polresta ini bisa menjaring warga yang belum tervaksin.

“Kami sangat menyambut baik kerja sama vaksinasi dengan LDII. Kami siap menyediakan tenaga kesehatan dan vaksin untuk kegiatan vaksinasi selanjutnya,” kata Jiartana.

Perwira dengan dua melati di pundak itu meminta semua pihak mendukung penyelenggaraan vaksinasi. Dia juga berharap kegiatan serupa bisa berlanjut. “Sampai semua masyarakat betul-betul tuntas tervaksin tahap satu dan dua,” tandasnya.

IMG-20210905-WA0019.jpg

Suasana vaksinasi massal di halaman Gedung Serbaguna LDII Bali, Minggu (05/09) pagi

Jiartana juga angkat topi kepada panitia vaksinasi LDII. Pasalnya, panitia mampu mengatur tempat dan penjadwalan, sehingga tidak ada kerumunan. Total peserta vaksinasi 600 orang.

“Vaksinasi selanjutnya agar tetap mematuhi prokes dan tujuan utama vaksin bisa tercapai,” tandasnya.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Denpasa Barat Kompol. Doddy Monza. Monza menyatakan siap membantu sepenuhnya vaksinasi yang dihelat LDII. “Kami berharap Covid-19 ini cepat mereda, sehingga pariwisata di Bali bisa kembali,” ucapnya.

Ketua DPD LDII Denpasar, H. Kafilari menyatakan LDII siap mempercepat program vaksinasi pemerintah. Menurut Kafi, vaksinasi sudah terbukti mengurangi risiko gejala berat akibat Covid-19. “Saatnya kita bangkit dengan mengikuti vaksinasi tanpa mengabaikan prokes,” ujar Kafi.

IMG-20210905-WA0020.jpg

Suasana vaksinasi massal di halaman Gedung Serbaguna LDII Bali, Minggu (05/09) pagi

Selain bekerjasama dengan Polresta Denpasar, acara vaksinasi LDII Denpasar juga didukung Toya Devasya, Neftipedia, dan DoitCoin. (KIM)

built with : https://erahajj.co.id