Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Dukung Prokes, LDII Manokwari Bagikan Masker Gratis

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 05 September 2021, 03:48:27

Manokwari (1/9). DPD LDII Kabupaten Manokwari bekerja sama dengan Binmas Polres Manokwari dan Apotek Sarera Farma mengadakan bakti sosial pembagian masker gratis sebanyak 1.000 lembar kepada masyarakat umum yang dipusatkan pada perempatan Makalo, Manokwari, Rabu (1/9).

Ketua LDII Manokwari Soleman Paputungan, S.Pd., dan Sekretaris Henri Irnawan Saputra, S.T., M.Ling., memimpin langsung kegiatan ini. Soleman mengatakan bahwa kegiatan ini disponsori oleh Apotek Sarera Farma dan didukung oleh Binmas Polres Manowari bersama Senkom Mitra Polri Manokwari. “Kegiatan bertujuan untuk mengingatkan warga masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker,” ujarnya.

Selain melakukan pembagian masker gratis, LDII Manokwari telah mendukung berbagai program yang dicanangkan oleh Pemda Manokwari dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, diantaranya adalah program pemberian pin bagi warga yang telah melaksankan vaksinasi dosis 2.

Bupati Manokwari menyampaikan bahwa pemberian pin dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan dan komunikasi. “Namun tetap melakukan protokol kesehatan, ini sekaligus akan memberikan stimulan kepada masyarakat lainnya yang belum divaksin,” katanya.

Pemberian pin dan validasi pendataan ini dilakukan dalam suatu aplikasi yang langsung terkoneksi ke sistem pendataan orang yang sudah divaksin.

The post Dukung Prokes, LDII Manokwari Bagikan Masker Gratis appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/dukung-prokes-ldii-manokwari-bagikan-masker-gratis/

built with : https://erahajj.co.id