Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Generus LDII Ikuti Pelatda IPSI Papua untuk PON XX

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 18 Agustus 2021, 05:04:04

Biak – Pembinaan terhadap generus LDII terus dilakukan, tidak terkecuali di Kab.Biak Numfor, Papua. Salah satu generus binaan LDII Biak Numfor yaitu Lutfi Ebyanto lolos dan berangkat ke Jakarta mengikuti Training Centre PON XX IPSI Papua yang diadakan di Jakarta.

Saat keberangkatan di Bandar Udara Frans Kaisepo Biak, Lutfi diantar oleh Ketua DPD LDII Kab.Biak Numfor Hasan Lby,SPd. Saat di bandara, Hasan Lby yang juga Wakil Ketua IPSI Kab.Biak Numfor mengatakan bahwa Generus LDII Papua total 4 orang yang masuk dalam Pelatda IPSI Papua di Jakarta. “Alhamdulillah pembinaan yang kita lakukan secara konsisten bisa memperlihatkan hasil yang baik. Anak-anak muda harus kita bina mental spritual dan karakternya, selain keterampilan dan fisik. LDII mendorong generasi muda untuk aktif dan berprestasi di bidang masing-masing. Salah satunya melalui olah raga bela diri pencak silat yang merupakan warisan budaya nusantara,” tegas Hasan. 

Ketua LDII Kab.Biak Numfor berpesan pada Lutfi dan kawan-kawannya agar terus terlatih dengan sungguh-sungguh dan tetap menjaga sholat 5 waktu. “Semoga 4 pesilat IPSI Biak Numfor yang tergabung dalam Tim Pon IPSI Papua Bisa menyumbangkan medali Emas demi mengharumkan nama Provinsi Papua terkhusus Kabupaten Biak Numfor Tercinta di dalam dunia Persilatan,” harap Hasan.

Oleh: syamsul marlin (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

The post Generus LDII Ikuti Pelatda IPSI Papua untuk PON XX appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/generus-ldii-ikuti-pelatda-ipsi-papua-untuk-pon-xx/

built with : https://erahajj.co.id