Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Bupati Sumedang Apresiasi Silaturahim LDII

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 10 Juni 2021, 17:31:03

Sumedang (11/06). Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menghadiri acara halal bihalal yang diadakan DPD LDII Kabupaten Sumedang di Gedung Serba Guna Baitul Makmur, Sumedang, pada Rabu (26/5).

Dalam sambutannya Bupati Sumedang mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan LDII dalam rangka menjalin kebersamaan tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada LDII yang telah berkontribusi dalam pembangunan menuju Sumedang Simpati. “Semoga LDII bisa menjadi bagian solusi bagi kemaslahatan umat,” harapnya.

Sementara itu Ketua DPD LDII Kabupaten Sumedang, H. Usep Aziz Solehuddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa LDII siap bersinergi dan bekerjasama dengan semua pihak dalam berdakwah untuk mewujudkan Islam yang rahmatan lil alamin.

“LDII juga siap mendukung visi Pemerintah Kabupaten Sumedang yaitu Sumedang Simpati atau sejahtera, maju, profesional, agamis dan kreatif,” tegas Usep. Kemudian acara dilanjutkan dengan tausiyah dan doa oleh Ketum MUI Kabupaten Sumedang KH.R.M Anwar Sanusi.

Pada kesempatan itu turut hadir Ketum MUI Kabupaten Sumedang KH. R.M Anwar Sanusi, Kabag Kesra Ate Hadan, tokoh agama, tokoh masyarakat. Acara ini juga diikuti secara virtual oleh seluruh Pengurus LDII se-Kabupaten Sumedang yang berada di 14 kecamatan.

Oleh: Fadel Abrori (contributor) / olive (editor)

The post Bupati Sumedang Apresiasi Silaturahim LDII appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/bupati-sumedang-apresiasi-silaturahim-ldii/

built with : https://erahajj.co.id