Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Pengurus DPD LDII Magetan Audensi dengan Dandim 0804

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 30 Maret 2021, 14:54:05

Magetan – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Magetan, Joko Pramono, SH, MH  bersama pengurus harian audensi dengan Komandan Kodim (Dandim) 0804 Magetan di Makodim Magetan (23/03/21), siang itu pengurus LDII diterima oleh Kasdim 0804 Mayor Inf. Edi Sunarko, S.Sos.

Ketua DPD LDII Kabupaten Magetan Pramono mengatakan, acara silaturahim itu dilakukan untuk memperkenalkan Pengurus DPD LDII Kab Magetan masa bhakti 2020 – 2025, dan dalam rangka membangun sinergisitas LDII dengan stakeholder.

“Tujuannya sebagai upaya kontribusi LDII sebagai ormas Islam dalam mewujudkan tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” imbuhnya.

Sementara itu, arahan dari Kasdim meminta LDII bisa bekerja sama dengan ormas yang lain dalam menjaga Magetan tetap kondusif. “Jangan mudah termakan isu-isu hoax yang banyak di media sosial, terutama para pemuda,” pesan Edi.

Kasdim juga meminta LDII meningkatkan peran keluarga dalam menyiapkan generasi muda di masa depan “Yang lebih fokus pada pendidikan karakter bagi generasi penerus,” imbuh Edi.

Oleh: S16AIA JATIM 16.09 _ Gus Isa Almasih (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

The post Pengurus DPD LDII Magetan Audensi dengan Dandim 0804 appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/pengurus-dpd-ldii-magetan-audensi-dengan-dandim-0804/

built with : https://erahajj.co.id