Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

DPW LDII Provinsi DKI Jakarta Sambut MUNAS IX dengan Semangat

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 30 Maret 2021, 11:10:08

Jakarta – Rangkaian pelaksanaan Munyawarah Nasional IX Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) ketua umum KH.Chriswanto Santoso berkunjung untuk silaturahim sekaligus mengundang Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas pada hajat besarnya.

Kunjungan Ketua Umum Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Chriswanto Santoso dengan menteri Agama RI diterima langsung oleh Menag Yaqut Cholil Qoumas di ruang kerjanya kantor kementerian Agama (Kemenag) RI JL. Lapangan Banteng Jakarta Pusat, Selasa 16/3/2021.

Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPP LDII) mengundang Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas untuk dapat menghadiri pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) IX LDII, pada 7 April 2021 mendatang.

“Kami berharap Bapak Menteri dapat hadir dalam Munas ini. Selain mendampingi Bapak Presiden, kami berharap Pak Menteri dapat menyampaikan arahan terkait moderasi beragama,” tutur Ketua Umum DPP LDII Chriswanto Santoso, saat beraudiensi dengan Menag Yaqut, di Kantor Kementerian Agama, Jakarta, Selasa (16/3/2021).

Dalam pertemuan tersebut Menag Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan kesiapanya untuk hadir dalam mendukung program LDII kedepan. LDII akan melaksanakan Munas IX LDII 2021 pada 7 hingga 8 April 2021 di Pondok Pesantren Minhajurrosyidiin, Jakarta.

Sebagai bentuk kesiapan untuk mensukseskan pelaksanaan MUNAS LDII  IX tahun 2021, yang bertempat di Pondok Pesantren Minhajurrasyidin Lubang Buaya Jakarta Timur, DPW LDII Provinsi DKI Jakarta memasang spanduk dan umbul-umbul serta atribut Organisasi. Spanduk yang berisikan informasi tentang pelaksanaan MUNAS IX tahun 2021 secara serentak dipasang disetiap DPD tingkat Kota dan di seluruh PC tingkat kecamatan di Wilayah DKI Jakarta.

“Untuk memeriahkan dalam menyambut pelaksanaan MUNAS IX tahun 2021 LDII yang insa Alloh akan dihadiri para menteri dan para Pejabat Negara, kami menginstruksikan untuk memasang spanduk dan atribut organisasi disetiap DPD di kotanya masing-masing dan di tingkat PC kecamatan se DKI,” Jelas KH.Dr.Tedy Suratmadji.

Lanjut Tedy, pelaksanaan MUNAS LDII IX tahun 2021 yang tinggal beberapa hari lagi, memohon doa restunya kepada seluruh warga Jakarta semoga acara tersebut bisa lancar tanpa ada aral suatu apapun.

Oleh: Arifin Rusdi (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

The post DPW LDII Provinsi DKI Jakarta Sambut MUNAS IX dengan Semangat appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/dpw-ldii-provinsi-dki-jakarta-sambut-munas-ix-dengan-semangat/

built with : https://erahajj.co.id