Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Audiensi PC LDII Cimahi Tengah ke Pejabat Setempat

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 30 Maret 2021, 11:12:03

CIMAHI – Ketua PC LDII Cimahi Tengah H. Asep Hermawan, S.Pd., M.Pd bersama jajaran bersilaturahmi dengan Camat Kecamatan Cimahi Tengah Tri Lospala Candra,S.STP. Beberapa hal dibahas, diantaranya bagaimana memaksimalkan peran organisasi di tengah pandemi hingga moderasi beragama.

Tri Lospala Candra mengatakan dengan pendekatan dakwah, penyampaian pesan untuk mentaati protokol kesehatan dan edukasi program vaksinasi dinilai lebih efektif dan lebih mengena kepada berbagai lapisan masyarakat .

Di sisi lain, Tri Lospala Candra juga mengajak LDII bekerjasama dalam rangka menangani pandemi Covid-19 dengan menyampaikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait menegakan protokol kesehatan hingga memberikan pemahaman kepada umat tentang program vaksinasi nasional tentang keamanan dan kehalalan vaksin tersebut sesuai dengan hasil rekomendasi BPPOM dan fatwa MUI.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PC LDII Cimahi Tengah H. Asep Hermawan S.Pd, M.Pd mendukung upaya Camat beserta jajarannya dalam rangka menekan penularan Covid-19.

LDII siap berkolaborasi dengan Pemerintah. Selain dalam rangka menghadapi Covid juga dalam upaya keutuhan dan kerukunan dalam kehidupan beragama. Audiensi pun ditutup dengan penyerahan Tabloid Nuansa disertai foto bersama jajaran PC LDII Cimahi Tengah dengan Camat. (Joko/Wicak)

Oleh: Joko Supriyanto (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

The post Audiensi PC LDII Cimahi Tengah ke Pejabat Setempat appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/audiensi-pc-ldii-cimahi-tengah-ke-pejabat-setempat/

built with : https://erahajj.co.id