Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Meski Pandemi, Warga LDII Wirobrajan Semangat Gotong Royong Bangun Masjid

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 29 Maret 2021, 03:49:05

YOGYAKARTA – Meski dalam masa Pandemi Covid-19, warga Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Wirobrajan, Kota Yogyakarta semangat bergotong royong dalam pelaksanaan pengecoran pondasi lantai 2 Masjid Baiturrokhmah pada hari Minggu (14/3/2021). Hadir puluhan warga LDII yang ikut andil dalam kegiatan pengecoran tersebut. Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.30 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Warga nampak bersemangat saling bahu-membahu untuk memindahkan pasir dan kerikil, membuat adonan semen, serta meranting ember berisi adonan semen dari lahan parkir ke lokasi pengecoran lantai 2 masjid.

Pembangunan kali ini merupakan salah satu rangkaian pembangunan masjid lantai 2 yang harapannya dapat menciptakan suasana yang khidmat dalam pelaksanaan rangkaian ibadah dan pengajian, serta menjadi ruang Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) TPA yang nyaman.

Dalam kegiatan tersebut, warga nampak tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mengenakan masker dan rajin cuci tangan selama kegiatan berlangsung. Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

The post Meski Pandemi, Warga LDII Wirobrajan Semangat Gotong Royong Bangun Masjid appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/meski-pandemi-warga-ldii-wirobrajan-semangat-gotong-royong-bangun-masjid/

built with : https://erahajj.co.id