Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Kapolres Siap Buka Diklat Dai Kamtibmas DPD LDII Kabupaten Jember

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 29 Maret 2021, 03:36:05

Jember – Kapolres Siap Membuka Diklat Dai Kamtibmas DPD LDII Kabupaten Jember Rencana pendidikan dan latihan (Diklat) DAI kamtibmas yang disampaikan DPD LDII Kabupaten Jember pada 1 Maret 2021 disambut positif oleh Kapolres Jember, AKBP Arif Rachman Arifin, SIP, SH, MH.

Kanit Intelkam Polres Jember, IPTU Wawan pada Rabu, 10 Maret 2021 bertemu dengan Ketua DPD LDII, Akhmad Malik di kantor DPD LDII Kabupaten Jember Jember. Kedatangan IPTU Wawan sebagai tindak lanjut rencana pelaksanaan Diklat Dai Kamtibmas yang diajukan oleh Ketua DPD LDII Kabupten Jember, Akhmad Malik Afandi, SP.

Diklat DAI Kamtibmas tersebut bekerjasama dengan Polres Jember dan secara persiapan sudah 80%, kata Ustad Sirojudin selaku ketua pelaksana. Sirojudin menyampaikan diklat DAI Kamtibmas DPD LDII Kabupaten Jember akan dibuka oleh Kapolres Jember, AKBP Arif Rachman Arifin, SIP, MH.

Ia mengatakan bahwa diklat DAI Kamtibmas DPD LDII Kabupaten Jember dengan pemateri Ketua MUI Jember, Kasatlantas, Kasat Intel, Kasat Binmas Polres Jember dan Pembina Ustad DPD LDII Kabupaten Jember. Diklat DAI Kamtibmas DPD LDII Kabupaten Jember ini dlaksanakan pada Sabtu, 27 Maret 2021 secara daring.

Mengingat kondisi pandemi covid19 yang belum jelas kapan berakhirnya, kata Sirojudin. Dalam penyampaian diklat DAI Kamtibmas DPD LDII Kabupaten Jember nanti, dengan studio utama dan akan diikuti 7 studio mini dari Kecamatan yang ada di Kabupaten Jember. Diklat DAI Kamtibmas DPD LDII Kabupaten Jember dilaksanakan secara daring dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

The post Kapolres Siap Buka Diklat Dai Kamtibmas DPD LDII Kabupaten Jember appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/kapolres-siap-buka-diklat-dai-kamtibmas-dpd-ldii-kabupaten-jember/

built with : https://erahajj.co.id