Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Bupati Kendal Ingin Bekerjasama dengan LDII Tuk Jalankan Program Keagamaan

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 18 Maret 2021, 01:36:04

 

Kendal – Pengurus DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Kendal beraudiensi dengan Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, B. Sc pada hari Selasa, 16 Maret 2021.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati dan disambut langsung oleh Bupati. Dalam pertemuan singkat yang berlangsung hangat itu DPD LDII memaparkan program-program LDII diantaranya 8 pilar titik fokus pembangunan LDII. Antara lain, bidang wawasan kebangsaan, keagamaan, pendidikan, ekonomi syariah, kesehatan dan herbal, ketahanan pangan dan lingkungan hidup, energi terbarukan, dan teknologi digital.

Bupati sangat menyambut baik program LDII, beliau berharap bisa berkolaborasi dalam bidang pendidikan dan olahraga.

“Saya memberikan banyak apresiasi kepada teman-teman LDII yang mengedepankan pendidikan untuk meningkatkan SDM Kendal” paparnya.

Selain itu, Bupati mengajak LDII dalam mendorong dan mensupport para pemuda yang ada di kendal agar termotivasi dan terlihat potensi-potensi yang telah dimiliki, khususnya dalam bidang olahraga. Sebagai penutup, Bupati memaparkan Kabupaten Kendal Pro investasi agar pembangunan di kabupaten Kendal lebih maju lagi.

Ketua DPD LDII Kabupaten Kendal, HM Santoso Abdul Manan SE, menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Dico M Ganinduto Bsc , Bupati Kendal untk menjalan amanah dengan harapan Kendal semakin sejahtera.

Ia juga melaporkan bahwa LDII pada tgl 7- 8 April 2021, akan menyelenggaran Munas ke IX.di Jakarta. Adapun tema yg diambil : Penguatan SDM yg profesional ,relegius untk ketahanan kemandirian menuju INDONESIA MAJU.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD LDII yang selama ini udah terjalin hubungan baik, bahkan sebelum mencalonkan Bupati sudah tersambung tali silaturohim .

“Program LDII, sangat cocok dengan visi misi saya , dan saya sudah diaajak muter muter melihat bangunan Masjid dan kantor LDII sangat puas kelihatan sangat mewah,kapan saya menunggu undangan Bapak Ketua untk menghadiri kegiatan LDII,” ujar Bupati.

H.Kastam Rusdiyanto Dewan Penasehat DPD LDII, menyampaikan dg adanya pembangunan pondok pesantren dan sekolahan adalah bukti kontribusi kami menyiapkan sdm yg profesional dan relegius, menuju Indonesia Maju.

Oleh: Ahmad Tirmidi yunus (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

The post Bupati Kendal Ingin Bekerjasama dengan LDII Tuk Jalankan Program Keagamaan appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/bupati-kendal-ingin-bekerjasama-dengan-ldii-tuk-jalankan-program-keagamaan/

built with : https://erahajj.co.id