Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Dukung Polsek Jatiluhur Renovasi Masjid, LDII Beri Bantuan Semen

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 28 Februari 2021, 11:17:06

PURWAKARTA (28/2). Bentuk dukungan LDII kepada Polsek, Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Jatiluhur memberikan 10 sak semen untuk renovasi bangunan Masjid Polsek Jatiluhur. Penyerahan bantuan semen dilakukan oleh Ketua PC LDII Jatiluhur, Sumadi dan diterima langsung oleh Babinkamtibmas di Kantor Kepolisian Sektor Kecamatan Jatiluhur pada Senin (26/2).

Sumadi mengatakan bantuan ini sebagai bentuk dukungan pada Polsek Jatiluhur, “Sebagai bentuk dukungan LDII pada Polsek Jatiluhur maka LDII turut memberikan sumbangsih berupa 10 sak semen. Keberadaan sarana ibadah ini diharapkan memberikan dampak positif bagi anggota kepolisian polsek jatiluhur sehingga beribadah dapat berjalan dengan maksimal,” ujarnya.

Menurut Babinkamtibmas polsek jatiluhur, mengingat daya tampung keberadaan masjid yang ada kurang memadai dan kegiatan yang sudah ada seperti pengajian, shalat Jum’at di masjid ini kurang memadai, akhirnya Kapolsek Kec. Jatiluhur ingin merenovasi masjid tersebut. “Kami berharap, renovasi masjid yang sedang berjalan ini bisa digunakan untuk anggota kepolisian jatiluhur dan para pegawai Metro,” ujarnya.

Oleh: Rais Ridwan KM (contributor) / olive (editor)

The post Dukung Polsek Jatiluhur Renovasi Masjid, LDII Beri Bantuan Semen appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/dukung-polsek-jatiluhur-renovasi-masjid-ldii-beri-bantuan-semen/

built with : https://erahajj.co.id