Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Berikan Bantuan kepada Petugas Polsek Bekasi

Kategori : Nuansa Online, Nasional, Ditulis pada : 30 September 2020, 11:09:06

BEKASI (30/9) – LDII memberikan bantuan air mineral kepada petugas pos yustisi masker Polsek Bekasi. Kegiatan ini dilaksanakan oleh PC LDII Bekasi Utara Sabtu, 26 September 2020. Pemberian bantuan air mineral diterima langsung oleh Kapolsek Bekasi Utara Kompol Chalid Thayib.

“Pemberian ini sebagai bentuk dukungan kepada petugas di lapangan dalam bertugas mendisiplinkan warga di Bekasi Utara yg berbatasan dengan Kabupaten Bekasi,” ucap Tugiyono.

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Utara juga berterimakasih kepada LDII karena turut membantu kepolisian untuk mencegah penyebaran virus COvid-19.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari LDII Bekasi Utara dalam mendukung petugas kami di lapangan, ungkap Chalid.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Bekasi Utara di bantu oleh unsur Kecamatan Bekasi Utara, TNI, Kejaksaan, Dishub,Satpol PP, Mitra Polri (Senkom, Kopdar,dll). Dalam kegiatan hari ini sudah ada 5 warga yang tidak.menggunakan masker dan dihukum sosial menghapal Pancasila dan Menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Oleh: AFIF (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

The post LDII Berikan Bantuan kepada Petugas Polsek Bekasi appeared first on NuansaOnline.


Sumber berita : https://nuansaonline.net/ldii-berikan-bantuan-kepada-petugas-polsek-bekasi/

built with : https://erahajj.co.id