Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Jambi Rencanakan Tingkatkan Publikasi Melalui Media Sosial

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 31 Juli 2023, 01:22:11

Kerinci (31/7). DPW LDII Jambi menyelenggarakan musyawarah konsolidasi di Kabupaten Kerinci, Jambi, pada Sabtu (29/7). Acara ini dihadiri oleh para pengurus DPD LDII dari seluruh provinsi Jambi. Acara ini bertujuan memberikan arahan penting terkait aktivitas publikasi di media sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPW LDII Jambi, Mansur menyampaikan, para pengurus DPD diharapkan selalu semangat dalam membuat laporan kegiatan dan mempublikasikan di media sosial, “Untuk itu, laporan yang dibuat harus lengkap dengan mencantumkan informasi seperti kapan kegiatan dilaksanakan, di mana lokasinya, kegiatan apa yang dilakukan, siapa peserta dan pematerinya,” katanya.

Mansur menambahkan, laporan tersebut juga harus dipublikasikan di media sosial DPD kabupaten/kota masing-masing, “Dengan meningkatkan komunikasi sosial intensif dengan masyarakat dan instansi terkait, serta berpartisipasi dalam webinar yang diadakan oleh DPP maupun DPW, diharapkan LDII dapat lebih terlihat dan berkontribusi positif dalam dunia maya,” tambahnya.

Senada dengan Ketua DPW LDII Jambi, Rachmat Nuruddin, mengajak DPD kabupaten/kota untuk bekerja sama dalam menyelenggarakan berbagai acara dan menginformasikannya kepada publik.

“Bahkan, jika ada warga LDII yang mencatat prestasi, informasi tersebut diharapkan dapat diteruskan ke tim publikasi DPW agar dapat diumumkan dan menjadi inspirasi bagi anggota LDII lainnya,” tuturnya.

Melalui musyawarah konsolidasi ini, DPW LDII Jambi menegaskan komitmen untuk meningkatkan kegiatan publikasi di media sosial dan mendukung berbagai acara besar yang melibatkan masyarakat.

“Semangat berkomunikasi aktif dan berpartisipasi dalam acara-acara yang relevan, diharapkan akan memperkuat eksistensi LDII sebagai organisasi yang peduli dan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar,” pungkasnya. (FWI/LINES)

The post LDII Jambi Rencanakan Tingkatkan Publikasi Melalui Media Sosial appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-jambi-rencanakan-tingkatkan-publikasi-melalui-media-sosial/

built with : https://erahajj.co.id