Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Hadiri Workshop Pengawasan Pemilu 2024 Bawaslu Lampung

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 16 Juli 2023, 00:37:45

Bandar Lampung (16/7). Wakil Sekretaris DPW LDII Lampung, Budi Pamungkas menghadiri undangan “Workshop Pengawasan Partisipatif Menuju Sukses Pemilihan Umum Tahun 2024”. Acara yang dihelat Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Lampung itu, digelar di Hotel Novotel, Bandar Lampung, pada Kamis (13/7).

Ketua Bawaslu Lampung, Iskardo P Pangar mengatakan, workshop tersebut sebagai usaha mewujudkan cita-cita besar Bawaslu, untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengawasan Pemilu 2024. “Program ini, dirancang sedemikian rupa, sebagai Pusat Pengawasan Partisipatif,” ujarnya.

Ia melanjutkan, kunci sukses Pemilu 2024 adalah adanya pemilih yang cerdas dan partisipatif. “Pemilihnya ikut serta memilih dan mengawasi jalannya pemilu. Hal ini merupakan salah satu tujuan workshop untuk mewujudkan pemilu yang sehat dan demokratis,” pungkasnya.

Menanggapi itu, Budi Pamungkas mengapresiasi Bawaslu Lampung telah mengundang tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk mengikuti acara tersebut. “Kami berharap, pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman dan damai. Tidak terjadi kecurangan oleh peserta maupun penyelenggara pemilu,” tutupnya.

The post LDII Hadiri Workshop Pengawasan Pemilu 2024 Bawaslu Lampung appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-hadiri-workshop-pengawasan-pemilu-2024-bawaslu-lampung/

built with : https://erahajj.co.id