Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Pemda Klaten Hadiri Undangan Sambang Warga Troketon

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 16 Juli 2023, 00:18:46

Klaten (16/7). Bupati Klaten Sri Mulyani menggelar kegiatan “Sambang Warga” di Kantor Balai Desa Troketon, Kecamatan Pedan, Jawa Tengah, pada Selasa, (11/7). Kedatangan Bupati Klaten Sri Mulyani bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) disambut meriah oleh warga Troketon. Kehadiran mereka disambut dengan pentas Tari Gambyong.

Pada kesempatan itu, jajaran Pengurus PC LDII Pedan juga menjadi undangan. Kepala Desa Troketon Sunaryo dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Klaten beserta rombongan yang sudah berkenan hadir dalam acara Sambang Warga.

“Kami memberikan sedikit bantuan bibit tanaman kepada petani, bantuan kepada para Marbot/Muadzin masjid, bantuan biaya sekolah kepada anak yang kurang mampu serta bantuan sembako kepada masyarakat Troketon yang lemah ekonominya,” ucap Sri Mulyani.

Sri Mulyani berharap semoga bantuan Pemda Klaten bisa mengangkat perekonomian dan taraf hidup warga Troketon pascapandemi Covid-19, “Acara Sambang Warga ini juga menjadi wadah para warga Troketon untuk menceritakan keluh kesahnya. Contohnya masalah pertanian, perbaikan jalan dan polusi udara,” ujar Wiyono Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Pedan.

Di akhir acara, Bupati uga memberikan apresiasi terhadap acara Sambang Warga dan berharap acara ini bisa membawa kemaslahatan umat, termasuk kepada warga LDII se-Kecamatan Pedan. (Inggri/Wicak)

The post Pemda Klaten Hadiri Undangan Sambang Warga Troketon appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/pemda-klaten-hadiri-undangan-sambang-warga-troketon/

built with : https://erahajj.co.id