Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

PAC LDII Kelurahan Bojong Nangka Bagikan Baju Barokah Berkonsep Distro

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 29 April 2023, 03:05:49

Tangerang (29/4). Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Kelurahan Bojong Nangka menggelar bazaar baju barokah bertajuk “Special Eid with Baju Barokah (SEBAR): From Jamaah to Jamaah”, yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna LDII Bonang, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, pada Minggu-Rabu (16-19/4).

Kegiatan tersebut mengusung konsep distro, “Adapun baju barokah yang tersedia, antara lain kemeja pria, kaos pria, gamis dan tunik wanita, celana pria, rok wanita, hijab, serta pakaian anak-anak,” ungkap Ketua Pelaksana Ananda Biagi Armadhoni.

Sebelumnya, baju barokah tersebut telah disortir dan dipastikan layak pakai, “Kemudian, baju barokah ini dipajang, agar para jamaah yang melihat nantinya merasa tertarik untuk mengambil dan membarokahkannya,” ujar Agy. Menurutnya, konsep distro ini sangat efektif untuk dapat menyalurkan baju barokah secara baik dan benar.

Ia berharap baju-baju tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat khususnya bagi dhuafa yang ada di lingkungan PAC LDII Kelurahan Bojong Nangka.

Salah satu Pembina PAC LDII Kelurahan Bojong Nangka, H. Mad Subli mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pemuda LDII Bojong Nangka dalam mengelola baju second-hand itu. “Untuk pertama kalinya dengan konsep seperti di toko sehingga lebih menarik,” ujarnya.

Ia menyampaikan agar kegiatan ini dapat berlanjut di tahun berikutnya, “Dan harapannya juga dapat menambah inovasi baru, tidak hanya di kegiatan ini saja, tetapi juga di kegiatan-kegiatan lainnya yang bersifat untuk kelancaran bersama,” harap Subli.

“Selain itu, semoga bazaar baju ini bisa menjadi inspirasi bagi PAC LDII lain yang berada di lingkungan DPD LDII Kota Tangerang nantinya,” tutupnya. (TY/LINES)

The post PAC LDII Kelurahan Bojong Nangka Bagikan Baju Barokah Berkonsep Distro appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/pac-ldii-kelurahan-bojong-nangka-bagikan-baju-barokah-berkonsep-distro/

built with : https://erahajj.co.id