Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Kejari Muara Bungo Dukung LDII Terus Berdakwah dan Membina Umat

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 06 Januari 2023, 15:35:30

Muara Bungo (6/1). Ketua DPD LDII Kabupaten Bungo H. Darto beserta jajaran pengurus harian beraudiensi dengan Kepala Kejaksaan negeri (Kajari) Kajari Bungo yang diwakili oleh Kepala Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Ahmad Fauzan.

Pada kesempatan itu Darto menyampaikan laporan tentang kegiatan-kegiatan LDII seperti pengajian, yang dilaksanakan baik secara offline maupun online selama pandemi Covid-19. LDII Bungo juga terus membina generasi muda, dan melaksanakan berbagai kegiatan lainnya, bekerja sama dengan kepolisian, Kementerian Agama, anggota DPR RI dan mengikuti berbagai acara DPP LDII secara online

“Walaupun di masa pandemi Covid-19 tetapi pembinaan kepada warga tetap kami lakukan dengan intensif, walaupun harus dilakukan secara hybrid atau melalui zoom meeting,” kata Darto

Dalam kesempatan itu, Darto juga menyerahkan buku Hasil Munas LDII IX dan Majalah Nuansa Persada edisi November 2022 serta kalender LDII 2023, sebagai bahan kajian dan monitoring untuk Kajari.

Sementara itu Ahmad Fauzan mengapresiasi kunjungan LDII ke Kejari dan berharap dakwah LDII terhadap umat Islam, terus dilaksanakan. LDII harus selalu mengajak ke jalan kebaikan yang tidak menyimpang dari ajaran Islam, maupun hukum negara.

The post Kejari Muara Bungo Dukung LDII Terus Berdakwah dan Membina Umat appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/kejari-muara-bungo-dukung-ldii-terus-berdakwah-dan-membina-umat/

built with : https://erahajj.co.id