Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Mengaji Akhir Tahun, Pengurus LDII Tawangsari Harapkan Generasi Muda Lebih Produktif

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 03 Januari 2023, 09:19:29

Sukoharjo (3/1). Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Tawangsari mengadakan pengajian akhir tahun yang diikuti 150 remaja LDII sekecamatan Tawangsari. Acara digelar di halaman Masjid Al-Barokah, Tawangsari, Sukoharjo, Jawa Tengah pada Sabtu (31/12).

Ketua Remaja LDII Kecamatan Tawangsari Aris Budi Prasetyo mengatakan kegiatan tersebut merupakan pengajian akhir tahun bertema “Zona Nyaman di Akhir Zaman”. “Kami mengambil tema ini karena sekarang banyak remaja terlena di akhir zaman, contohnya zona nyaman kemalasan sehingga kurang produktif dan generasi muda tidak bisa mengembangkan potensi dirinya,” kata Aris.

Ia mengungkapkan kegiatan tersebut menggandeng komunitas generasi muda LDII Kecamatan Tawangsari, agar kolaborasi bersama membuat lingkungan yang kondusif sehingga menjadi remaja yang produktif. Karena memang tujuan acara tersebut untuk menjadikan generasi penerus LDII memiliki Tri Sukses Generasi Penerus yaitu alim dan fakih, berakhlakul karimah dan mandiri.

“Tamu yang kami diundang dari Pembina LDII se-Kecamatan Tawangsari dan dari beberapa PAC LDII dari Desa Majasto, Jetis, Dalangan, dan Pojok,” ujarnya. Acara tersebut juga dihadiri pengurus PC LDII, yaitu Tawangsari, Weru dan Bulu. “Mereka datang untuk memonitor kegiatan agar berjalan lancar,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut para pengurus Pembina Penggerak Generus (PPG) LDII Tawangsari Sukoharjo, memberikan banyak nasehat, agar generasi LDII tidak terjerumus kemaksiatan, terutama saat pergantian tahun. (Bayu)

The post Mengaji Akhir Tahun, Pengurus LDII Tawangsari Harapkan Generasi Muda Lebih Produktif appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/mengaji-akhir-tahun-pengurus-ldii-tawangsari-harapkan-generasi-muda-lebih-produktif/

built with : https://erahajj.co.id