Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Silaturrahim ke Kantor Wali Kota, LDII Satukan Visi Misi Dengan Pemda Pangkalpinang

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 30 November 2022, 05:26:31

Pangkalpinang (30/11). Jajaran Pengurus LDII Kota Pangkalpinang audiensi sekaligus silaturahim dengan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil. Pertemuan kedua belah pihak dilakukan di Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung pada Rabu (23/11/2022).

Ketua DPD LDII Kota Pangkalpinang, Ardian Tofani menegaskan komitmen LDII dalam membantu pemerintah dalam membangun wawasan kebangsaan dan menumbuhkan nasionalisme, termasuk dengan pemerintah daerah (Pemda). Dengan adanya dukungan Pemda, LDII dan Pemerintah Kota Pangkalpinang dapat menyamakan visi dan misi dalam mewujudkan pembangunan Kota Pangkalpinang. LDII juga berkomitmen meningkatkan kualitas pembangunan sumberdaya manusia yang berkeadilan, profesional, dan religius, serta mewujudkan Pangkalpinang sebagai Kota Beribu Senyuman (Sejahtera Nyaman Unggul Makmur).

“Kami sangat berterimakasih atas penyambutan dari Wali Kota Maulan Aklil dan Asisten Pemerintah dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang Ahmad Subekti untuk bisa bersilaturahim sekaligus menyampaikan beberapa program unggulan LDII,” ujar Ardian.

Wali Kota Pangkalpinang Maulana Aklil bersama Asisten Pemerintah dan Kesra Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang Ahmad Subekti menyambut dengan hangat kedatangan pengurus LDII di ruang kerjanya. Pria yang akrab disapa Molen mengungkapkan kebanggaan atas kontribusi LDII dalam melakukan pembangunan Kota Pangkalpinang.

“Selama ini, LDII telah membantu kami dalam melakukan pembangunan di kota yang kita cintai ini. Saya harapkan ide-ide serta mandiri dalam menopang pembangunan ini harus muncul dari masyarakat, karena pembangunan tidak bisa dilakukan Pemerintah Kota Pangkalpinang sendiri, terimakasih sekali lagi kepada LDII,” ujar Molen.

Pada kesempatan itu, Ismail selaku Ketua Yayasan Arroyan Qiyaumulail menjelaskan, sebagai wujud komitmen LDII dalam membangun SDM yang profesional religius, melalui Yayasan Arroyyan Qiyaumulail. Yayasan LDII ini membawahi Pondok Pesantren dan Boarding School MBIBS sebagai tempat pembinaan SDM. Dalam kurikulumnya, LDII terus melakukan pembinaan sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki enam tabiat luhur, yakni rukun, kompak, kerjasama yang baik, jujur, amanah, dan berhemat.

“Kami ingin berkontribusi ikut membantu pembangunan Kota Pangkalpinang dengan menopang pembangunan SDM yang unggul dan lingkungan yang seimbang dengan enam tabiat luhur yang terus melakukan dan membumikan nilai-nilai kebangsaan di pesantren dan berkontribusi nyata terhadap pembangunan di Kota Pangkalpinang,” jelas Ismail.

The post Silaturrahim ke Kantor Wali Kota, LDII Satukan Visi Misi Dengan Pemda Pangkalpinang appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/silaturrahim-ke-kantor-wali-kota-ldii-satukan-visi-misi-dengan-pemda-pangkalpinang/

built with : https://erahajj.co.id