Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

LDII Jakarta Selatan Audiensi ke Markas Kodim 0504 JS

Kategori : LDII News, Lintas Daerah, Ditulis pada : 26 September 2022, 09:52:07

Jakarta (26/9). Pengurus Harian (PH) DPD LDII Kota Administrasi Jakarta Selatan audiensi ke Markas Kodim 0504 JS, pada Kamis (08/09). Audiensi sekaligus sebagai tanda syukur kepada jajaran Kodim 0504 JS atas perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD LDII Jakarta Selatan yang dilaksanakan pada 30 Agustus 2022.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPD LDII Jakarta Selatan H. Mulyono, Wakil Ketua DPD LDII Jakarta Selatan Sahlan, Wakil Sekretaris Subejan, Dewan Penasihat Kundori. Sementara dari Kodim 0504 JS diwakili Kasdim Letkol Inf Fatkhul Zuhdi dan Kasister Mayor Inf. Sunarjo.

LDII berterima kasih kepada jajaran Kodim 0504 JS yang diwakili oleh Kasdim Letkol Inf Fatkhul Zuhdi, karena telah membekali seluruh jajaran pengurus PC dan PAC se-Jakarta Selatan.

Dalam audiensi tersebut disampaikan perihal beberapa program LDII Jakarta Selatan, yang diharapkan bisa dikolaborasikan dengan Kodim 0504 JS. Dalam bidang kepanduan, LDII memiliki kepanduan yang bernama Satuan Komunitas Pramuka Sekawan Persada Nusantara (Sako SPN). Salah satu tujuannya membina generasi penerus agar menjadi generasi yang Profesional Religius dan cinta akan tanah air.

Audiensi ditutup dengan penyerahan cindera mata sebagai tanda terima kasih dari DPD LDII Jakarta Selatan kepada jajaran Kodim 0504 JS, yang diserahkan oleh H. Mulyono kepada Kasdim 0504 JS.

The post LDII Jakarta Selatan Audiensi ke Markas Kodim 0504 JS appeared first on Lembaga Dakwah Islam Indonesia.


Sumber berita : https://ldii.or.id/ldii-jakarta-selatan-audiensi-ke-markas-kodim-0504-js/

built with : https://erahajj.co.id