Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Menjalin Ukhuwah, Merajut Kebersamaan

Rakerda LDII Denpasar menyusun Program Kerja 2015

Kategori : Berita, Ditulis pada : 03 Januari 2015, 21:04:54

Denpasar. Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Denpasar meyusun Program Kerja Tahun 2015 di Aula Kantor Kesbangpol Kota Denpasar pada 29 Desember 2014 yang lalu.
Rakerda yang digelar di penghujung tahun 2014 tersebut dibuka Ketua DPW LDII Provinsi Bali, Drs.Olih Solihat Karso, MSn. Rapat Kerja Daerah LDII Kota Denpasar kali ini mengambil tema “Mewujudkan Denpasar yang Kreatif dan berwawasan Budaya dengan Sumber Daya Manusia Profesional Religius
Ketua LDII Kota Denpasar, Ahmad Yaniarso, SPd dalam sambutannya menjelaskan tentang tujuan diadakan Rakerda LDII Kota Denpasar yaitu pertama, melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program dan kegiatan LDII Denpasar tahun 2014, Kedua, menyusun program dan kegiatan prioritas untuk tahun 2015 dan Ketiga, menyiapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) LDII Kota Denpasar yang direncanakan dilaksanakan sekitar Bulan Mei tahun 2015.
Dalam sambutan pembukaannya Drs.Olih Solihat Karso, MSn sebagai Ketua DPW LDII Provinsi Bali merasa berbangga hati dengan  LDII Denpasar yang akan menjadikan tahun 2015 sebagai tahun berkarya.
Rapat Kerja Daerah (Rakerda) LDII Kota Denpasar ini dihadiri sekitar 35 undangan dan peninjau, dari unsur Dewan Pimpinan Daerah LDII Kota Denpasar, Unsur Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan se-Kota Denpasar, serta Unsur Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII setingkat Kelurahan

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) LDII Denpasar di Kantor Kesbangpol Denpasar

Peserta Rapat Kerja Daerah (Rakerda) LDII Denpasar di Kantor Kesbangpol Denpasar.

built with : https://erahajj.co.id